Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

Bolatimes.com - Turnamen BWF World Tour Finals 2021 telah memasuki babak semifinal. Dua wakil Indonesia yakni ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berburu tiket final.

Kevin/Marcus atau Minions dan Greysia/Apriyani dijadwalkan tampil hari ini, Sabtu (4/12/2021) di babak semifinal WTF 2021. Mereka akan menghadapi lawan berat.

Urutan pertama Grup A dan Grup B akan beradu. Minions akan kembali menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo dari Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga:
Artemij Sitenkov, Nasib Apes Pemberi Kekalahan Pertama Conor McGregor

Sementara di nomor ganda putri, runner-up Grup A Greysia/Apriyani akan bertemu juara Grup B Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang.

Sebelumnya, Matsuyama/Shida memborong dua gelar juara di Indonesia Masters dan Indonesia Open dalam dua pekan berturut-turut.

Greysia/Apriyani terlebih dulu sudah mengutarakan persiapan mereka untuk menghadapi lawan di babak empat besar, Sebelum BWF mengeluarkan hasil undiannya.

Baca Juga:
Rp214 Juta Milik LeBron James Lenyap Hanya Karena Selebrasi

"Saya dan Apri sudah sepakat, siapapun lawannya harus berjuang. Soal menang atau kalah tidak menjadi soal, asalkan persiapan dan bertanding maksimal," ujar Greysia seperti dikutip dari Antara.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Sabtu (4/12).

Lapangan 1

Baca Juga:
Persik Kediri Bungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

[Main ke-2]

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

 [Main ke-9]

Baca Juga:
PSIS Tumbang dari PSS Sleman, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang / Wang Chi-Lin (China Taipei)

Sebagai catatan, pertandingan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WITA atau pukul 09.00 WIB di Bali International Convention Center.

Load More