Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian berusaha mengembalikan kok kearah ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada final Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Minggu (29/9/2019). Pasangan Fajar/Rian menjuarai ganda putra Korea Open 2019 usai mengalahkan pasangan Kamura/Sonoda dengan skor 21-16, 21-17. ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI/hma/ama.

Bolatimes.com - Momen menggelitik terjadi setelah ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos babak pertama Indonesia Open 2021. Nama megabintang Cristiano Ronaldo terseret.

Fajar/Rian disebut mengidolakan Cristiano Ronaldo dan Manchester United. Keberhasilan mereka dikaitkan dengan kemenangan Setan Merah di Liga Champions.

Pada Rabu (24/11/2021), Manchester United mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0, di mana salah satu gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Dinanti Bhayangkara FC, PSIS Semarang Lakukan Recovery Training

Di sela sesi wawancara, Fajar/Rian terkekeh saat dikaitkan dengan kemenangan Manchester United. Fajar mengaku tak menonton laga Man United, namun dia tahu kalau klub idolanya menang.

"Gak (kaitan) sih. Saya pribadi tahu Manchester United menang dan Ronaldo mencetak gol. Tapi kita gak nonton karena fokus untuk pertandingan hari ini," ujar Fajar tersenyum.

Senada dengan hal itu, Rian juga mengaku tak menonton pertandingan Manchester United vs Villarreal. 

Baca Juga:
Peringatkan Mantan Timnya, Ibrahimovic: Man United Terjebak di Masa Lalu

"Kita juga gak nonton, cuma lihat hasil akhirnya. Ya, (kemenangn Man United), memotivasi kita juga untuk tampil lebih baik," tukasnya.

Wawancara Fajar/Rian itu diabadikan lewat video pendek yang diunggah oleh akun Twitter INABadminton  dan seketika menyedot perhatian.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik usai Chelsea Bantai Juventus 4-0

Ganda putra peringkat delapan dunia itu mengaku lega menuntaskan babak pertama Indonesia Open 2021 dengan mengalahkan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Akhirnya mereka bisa membalas dendam saat dikalahkan di babak awal Indonesia Maters 2021 oleh Leo/Daniel pekan lalu. Tekad Fajar/Rian fokus berlaga tanpa memikirkan hasil pertandingan terakhir, membuahkan hasil.

"Alhamdulillah, bisa menyelesaikan pertandingan dengan selamat tanpa cedera. Tadi berjalan sengit, ya, dan yang pasti mereka sudah tahu kelebihan dan kelemahan kami, jadinya sangat ketat," ungkap Fajar.

Baca Juga:
Manchester City vs PSG, Ilkay Gundogan Sebut Bakal Jadi Laga Menyenangkan

Load More