Husna Rahmayunita
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1. Skuad PSIS Semarang memantapkan strategi di tengah jadwal padat.

Mengingat, dalam satu pekan mereka bertanding dua kali. Sebelumnya, PSIS Semarang menang lawan PSM Makassar pada Senin (22/11/2021).

Sementara pada Jumat (26/11), Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga:
Peringatkan Mantan Timnya, Ibrahimovic: Man United Terjebak di Masa Lalu

Tim pelatih PSIS Semarang harus menyiasati jadwal yang cukup padat tersebut. Rotasi pemain dan recovery training perlu dilakukan untuk mengantisipasi cedera.

Menurut pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury, maintenance kondisi fisik harus dilakukan supaya kondisi pemain tidak drop.

"Jadwal cukup padat ya. Hari ini kami lakukan maintenance kondisi fisik dengan cara pemain yang kemarin main melakukan recovery training," tutur Imran usai PSIS latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu (24/11_ pagi.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik usai Chelsea Bantai Juventus 4-0

"Sementara pemain yang kemarin menit bermainnya sedikit dan belum main melakukan latihan terpisah dengan menggunakan bola," sambungnya.

Ia menambahkan bahwa soal taktikal akan diampaikan ke pemain dalam official training besok sebelum menghadapi Bhayangkara FC.

"Besok baru itu mulai taktikal. Mulai masuk ke game plan kami untuk lawan Bhayangkara FC. Selain latihan saat OT, besok juga ada analisis video permainan lawan," pungkas Imran, sebagaimana dimuat SuaraJawatengah.id.

Baca Juga:
Manchester City vs PSG, Ilkay Gundogan Sebut Bakal Jadi Laga Menyenangkan

Load More