Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana dan rekannya Muhammad Shohibul Fikri saat bertanding di perempat final Denmark Open, Jumat (22/10/2021. (ANTARA/Twitter/@INABadminton/pri.) (ANTARA/Twitter/@INABadminton)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melakoni laga perang saudra melawan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi di babak pertama Indonesi Open 2021.

Pada laga yang digelar Rabu (24/11/2021), Bagas/Vikri berhasil memenangkan pertandingan hanya dalam waktu 36 menit.

Mereka menumbangkan Sabar/Reza di babak 32 besar lewat dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 22-20.

Baca Juga:
Masih Negosiasi, Dua Pemain Keturunan Belum Beri Kepastian Bela Timnas

Kemenangan ini menciptakan revans bagi Fikri/Bagas setelah mereka dikalahkan pada pertemuan pertama yang terjadi di Spain Masters 2021.

Seusai pertandingan, Fikri pun mengaku kalau bermain lebih sabar saat menghadapi rekan sepelatnas Sabar/Reza.

"Tadi main lebih sabar saja. Lawan mereka hari ini juga tidak ada perbedaan dibanding pertemuan sebelumnya. Kalau di pertemuan pertama kami lebih terburu-buru jadi banyak mati sendiri," ujarnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Dari 4 Nama, Baru Sandy Walsh dan Mees Hilgers yang Serius Mau Bela Timnas

Ia juga mengakui tak mengalami kendala teknis selama bertanding. Menurutnya, ia dan Bagas sudah mengetahui setiap kelemahan dan kelebihan masing-masing saat menghadapi Reza/Sabar.

Namun jika dibandingkan dengan Indonesia Masters pekan lalu, Fikri/Bagas mengakui kondisi lapangan kali ini tidak senyaman sebelumnya sehingga sedikit berpengaruh pada permainannya.

"Permainan tadi kurang enak, tidak seenak dibanding sebelumnya. Kondisi ruangannya agak engap," ungkap Fikri.

Baca Juga:
Tunggakan Gaji 18 Eks Persis Solo Lunas, Aksi Kompak Petinggi Klub Disorot

Load More