Husna Rahmayunita
Ekpresi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, di laga kedua penyisihan Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu siap beraksi di Indonesia Open 2021 setelah gagal di Indonesia Masters 2021.

Greysia/Apriyani memastikan siap secara fisik dan mental menghadapi laga berikutnya. Juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut mengaku sudah melakukan evaluasi usai tumbang di Indonesia Masters 2021.

Sebelumnya, langkah Greysia/Apriyani dijegal oleh wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai di babak perempat final dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.

Baca Juga:
Akhirnya Cristiano Ronaldo Tanggapi Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Namun mereka memastikan kini sudah kembali bugar dan siap tampil di Indonesia Open yang merupakan turnamen level Super 1.000 .

"Kami berdua usai Indonesia Masters kemarin, langsung melakukan evaluasi dan persiapan. Tentunya kami siap tampil di sini," ujar Greysia melalui keterangan pers PBSI, Senin (22/11/2021).

"Kesiapan fisik dan mental sudah maksimal. Tinggal bermain dan siap tanding," timpal Apriyani.

Baca Juga:
Satu Pekan Antonio Conte Melatih Spurs, Jadi Momen Terburuk bagi Pemain Ini

Indonesia Open 2021 yang merupakan bagian acara Indonesia Badminton Festival 2021 akan digelar 23-28 November 2021 lalu dilanjutkan BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember mendatang.

Kabid Humas dan Media Indonesia Badminton Festival Broto Happy mengatakan persiapan dari pihak penyelenggara untuk Indonesia Open 2021 sudah maksimal.

Ia berharap para pemain bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa tampil lebih baik lagi dari turnamen sebelumnya.

Baca Juga:
Ungkap Situasi Sulit Manchester United, David de Gea Merasa Terluka

“Setelah turnamen Indonesia Masters 2021, para pebulu tangkis langsung bersiap untuk menghadapi SimInvest Indonesia Open 2021," kata Broto.

(Antara)

Baca Juga:
Bos AHHA PS Pati Bongkar Kado dari Istri, Netizen: Cuma Bisa Telan Ludah

Load More