Husna Rahmayunita
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo angkat bicara mengenai pemecatan manajer Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United.

Setelah sejumlah pemain bersuara, giliran Cristiano Ronaldo yang mengungkap kesannya terhadap sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berjuluk CR7 mengunggah dua foto yang menggambarkan kebersamaannya dengan sang mantan manajer saat di lapangan.

Baca Juga:
Satu Pekan Antonio Conte Melatih Spurs, Jadi Momen Terburuk bagi Pemain Ini

Foto pertama, memperlihatkan Solskjaer merangkul Cristiano Ronaldo, sedangkan foto kedua menunjukkan momen lawas mereka saat sama-sama berseragam Manchester United.

"Dia telah menjadi striker saya ketika pertama kali datang ke Old Trafford dan menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United," kata Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memuji juru taktik asal Norwegia tersebut sebagai pria mengagumkan, terlepas dari hasil buruk yang menimpa klub hingga berujung keputusan pemecatan.

Baca Juga:
Timnas U-18 Bungkam Antalyaspor, Shin Tae-yong Fokus Benahi Hal Ini

Cristiano Ronaldo tanggapi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram/@cristiano)

"Yang terpenting, Ole adalah sosok yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya yang telah dilimpahkan di hidupnya dalam bentuk apapun," sambung Ronaldo.

Dalam kesempatan itupula, Cristiano Ronaldo menyampaikan dukungan untuk karier Solskjaer selanjutnya.

"Semoga berhasil, teman! Anda layak mendapatkannya," pungkas pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga:
Usai Juara Indonesia Masters 2021, Popor Sapsiree Minta Pijat Greysia Polii

Manchester United resmi mengakhiri kontrak dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11). Setelah kurang lebih selama 2,5 musim bergabung, sang juru taktik dilepas.

Pemecatan ini menyusul hasil memalukan, Manchester United dikalahkan Watford pada laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 1-4, Sabtu (20/11).

Baca Juga:
Bos AHHA PS Pati Bongkar Kado dari Istri, Netizen: Cuma Bisa Telan Ludah

Load More