Arif Budi Setyanto
Pebul utangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. [Alexander NEMENOV / AFP]

Bolatimes.com - Tunggal putra unggulan kedua, Viktor Axelsen, secara mengejutkan tumbang dari pebulu tangkis India, Prannoy H.S. di Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/2021).

Viktor Axelsen punya modal apik jelang berlaga di Indonesia Masters 2021. Dia sempat absen di Hylo Open 2021, tapi berhasi meraih juara ketika bermain di negaranya sendiri pada Denmark Open 2021.

Awalnya wakil Denmark itu berhasil melaju mulus saat menghadapi Lee Cheuk Yiu. Akan tetapi, di babak kedua Axelsen malah dijegal Prannoy H.S.

Baca Juga:
Galak! Antonio Conte Tegur John Terry yang Kebanyakan Makan Biskuit

Viktor Axelsen kalah dalam rubber game atau tiga set. Pada game pertama, pebulu tangkis Denmark itu menang mudah dengan skor 21-14.

Petaka datang untuk pebulu tangkis berusia 27 tahun di set kedua. Sebab lawannya berhasil bangkit, meski menang susah payah dengan skor 21-19. Di sete penentuan Prannoy akhirnya melibas Axelsen 21-16.

Kalah dari wakil India yang notabene bukan pemain unggulan, Axelsen kemudian menyampaikan curahan hatinya. Dia mengaku ini bukan hari terbaiknya.

Baca Juga:
Eks Ajax Quincy Promes Terancam 3,5 Tahun Penjara karena Tikam Sepupu

Curhatan Viktor Axelsen setelah kalah di Indonesia Masters 2021. (Instagram/viktoraxelsen)

"Argh, bukan hari terbaik hari ini. Sudah melakukan yang terpaik, tapi tidak cukup melawan Prannoy yang bermain baik - Semoga beruntun melaju ke depan!" buka Axelsen.

"Saya akan beristirahat dan mencoba untuk mengembalikan tubuh saya ke tenaga penuh sebelum dua minggu ke depan. Kepala tinggi dan tetap positif. Terima kasih dukungannya, Viggo," pungkas Axelsen.

Sementara itu, di tunggal putra Indonesia Masters 2021, sudah tidak ada lagi wakil dari Tim Merah Putih. Sebab, Anthony Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Jonatan Christie sudah tumbang semua.

Baca Juga:
Resmi, Pelatih Keturunan Indonesia Gantikan Gerrard di Rangers

Load More