Arif Budi Setyanto
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, belum lama ini menegur mantan anak didiknya John Terry yang terlalu banyak mengonsumsi biskuit.

Sebagaimana diketahui, Antonio Conte dan John Terry pernah bekerja bareng ketika di Chelsea. Saat ditangani pelatih asal Italia tersebut, The Blues berhasil meraih juara Liga Inggris.

Kini meski sudah tidak melatih John Terry, Conte tetap perhatian kepada mantan legenda Timnas Inggris tersebut. Hal itu diketahui dari postingan terbaru di Instagramnya.

Baca Juga:
Resmi, Pelatih Keturunan Indonesia Gantikan Gerrard di Rangers

Terry awalnya memposting aktivitasnya sedang membaca buku sambil minum kopi dan dua biskuit. Ternyata unggahan itu disorot oleh Conte.

Eks pelatih Inter Milan itu kemudian menegur anak didiknya untuk mengurangi konsumsi biskuit.

John Terry kena tegur Antonio Conte. (Instagram/johnterry.26)

"John hanya satu biskuit," komentar Conte di postingan Terry.

Baca Juga:
Kisah Davide Gualtieri, Pencetak Gol Tercepat Timnas San Marino

Sontak hal tersebut membuat Terry tertawa dan teringat dengan masa kepelatihan Conte selama di Chelsea. Dia kemudian menceritakan bahwa di bawah asuhan pelatih 52 tahun itu, dirinya punya tubuh paling fit selama karienya sebagai profesional.

"Masih diberitahu oleh bos @antonioconte. Saya berada di fase paling fit dan kondisi terbaik dalam karier saya di bawah asuhan Conte," jelas Terry.

Hal tersebut memang wajar karena Conte merupakan pelatih yang dikenal sangat ketat mengatur para pemainya. Itu dilakukan demi mengeluarkan performa terbaik sang pemain.

Baca Juga:
Mengenal Sukru Gulesin, Pencetak Gol Terbanyak dari Sepak Pojok

Kini Antonio Conte sedang menangani tugas berat bersama Tottenham Hotspur. Sebab, The Lilywhites terpuruk di papan tengah Liga Inggris.

Load More