Arif Budi Setyanto
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Selebgram Tante Ernie akhir-akhir ini sedang rutin melakukan olahraga. Terbaru dia membagikan video sedang berlatih pilates dan berhasil mencuri atensi netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (18/11/2021), Tante Ernie membagikan postingan video sedang pilates. Mengenakan sport bra hitam serta legging abu-abu, dia tampak lentur melakukan beberapa gerakan.

Bukan hanya itu, Tante Ernie pun mengakui bahwa pilates ini bukan hal yang mudah, meski terlihat gerakannya standar saja. Dia mengaku pegal-pegal saat melakukan gerakan dengan benar.

Baca Juga:
Dipecundangi Persita, Paul Munster Soroti Kecerobohan Bhayangkara FC

"Gerakan pilates itu kelihatannya memang begitu-begitu saja. Movementnya pelan-pelan, tapi kalau dilakukan dengan benar berasa pegel, panas dan pedes di titik bagian yang dilatih," tulisnya di keterangan postingan.

Nah, postingan selebgram 'pemersatu bangsa' ini kemudian mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang terpana melihatnya melakukan pilates.

Tante Ernie pilates. (Instagram/himynameisernie)

"Wah keren, mai diajarin dong," komentar virry***

Baca Juga:
Pemain Timnas Afghanistan Dukung Persib Bandung Kalahkan Persija Jakarta

"Mantap bener dah," seru Paip***

"Perut bisa six pack kalo rutin," tulis moh_a***

Sementara itu, Tante Ernie sebelumnya sempat mengatakan berat badannya naik sampai 5 kg usai terpapar Covid-19 pada Maret 2021. Saat itu, dia beranggapan 'yang penting sehat' sehingga agak cuek dengan berat badannya.

Baca Juga:
3 Alasan Barcelona Akan Kembali Tangguh dengan Dani Alves

Namun baru-baru ini, Tante Ernie nampak kembali aktif berolahraga diduga untuk menjaga agar body-goalsnya tetap ideal. Mengingat, imej cantik dan aduhai melekat kepadanya.

Load More