Husna Rahmayunita
Putri Viktor Axelsen, Vega saat nonton Greysia Apriyani. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Bolatimes.com - Sosok Vega atau Baby Vega, putri pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen tak luput dari perhatian jelang turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. 

Vega bak idola yang menjadi rebutan penggemar dan para atlet bulu tangkis. Baby Vega familiar di kalangan pecinta badminton karena tingkahnya yang menggemaskan. 

Hampir di setiap kesempatan, aksi Vaby Vega mengundang atensi. Termasuk saat ikut diboyong ke Bali oleh Viktor Axelsen yang akan bertanding dalam ajang bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga:
4 Bintang Muda Timnas yang Berpeluang Tersingkir karena Pemain Naturalisasi

Baby Vega nampak ceria, berkunjung ke Pulau Dewata dan berjumpa dengan anak-anak pebulu tangkis Indonesia yang ikut menginap di Nusa Dua, Bali.

Selengkapnya, berikut ini 5 potret Baby Vega yang bikin gemas.

1. Baby Vega merupakan putri dari pasangan Viktor Axelsen dan Natalia Koch Rode. Viktor Axelsen sempat mengatakan kalau putrinya masih berusia satu tahun.

Baca Juga:
Reaksi Anthony Ginting usai Disarankan Segera Menikah oleh Anders Antonsen

Potret Baby Vega, anak Viktor Axelsen. (Instagram/@viktoraxelsen)

2. Viktor Axelsen begitu menyayangi putri kecilnya. Terbaru, ia mengajak sang istri dan anaknya ke Pulau Dewata untuk menemaninya bertanding.

Potret Baby Vega, anak Viktor Axelsen. (Instagram/@viktoraxelsen)

3. Di Bali, Baby Vega bertemu dengan anak-anak pebulu tangkis Indonesia lainnya. Momen Vega bermain bersama Junior, anak Marcus Gideon membuat penggemar gemas.

Anak Marcus Gideon dan Viktor Axelsen main bareng. (Instagram/doctoragnes)

4. Baby Vega sempat viral seusai kedapatan menonton pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Denmark Open 2021. Saat itu, dia terlihat antusias hingga disebut fans Greysia.

Baca Juga:
Makanan Murah Meriah di Indonesia Jadi Resep Lari Kencang Usain Bolt

Potret Baby Vega, anak Viktor Axelsen. (Twitter/@viktoraxelsen)

5. Viktor Axelsen menghabiskan waktu bersama Baby Vega sebelum bertanding. Sejumlah momen saat mereka berenang terabadikan kamera.

Potret Baby Vega, anak Viktor Axelsen. (Instagram/@viktoraxelsen)

Itulah potret Baby Vega, anak Viktor Axelsen.

Baca Juga:
Momen Mike Tyson Semprot Putranya yang Ingin Melawan Logan Paul

Load More