Arif Budi Setyanto
Viktor Axelsen dan putrinya di Bali. (Twitter/@ViktorAxelsen)

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tidak mendapatkan izin dari istrinya saat ingin memberikan makanan khas Bali, Pie Susu ke putrinya, Vega.

Viktor Axelsen diketahui bakal ikut andil di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Dia pun memboyong anak dan istrinya ke Bali.

Para partisipan memang dijadwalkan datang lebih dulu ke Bali karena ajang ini diadakan dengan sistem bubble (gelembung). Sebelum turnamen dimulai pada 16 November mendatang, para atlet terlihat menikmati waktu santai di Westin Resort Nusa Dua yang menjadi venue acara.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Paling Egois, Ada Ronaldo hingga Ibrahimovic

Nah, Viktor Axelsen sendiri lebih banyak menikmati waktu tersebut dengan keluarganya serta bertemu dengan para atlet lain, seperti dari tuan rumah Indonesia.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu juga tak lupa menjajal kuliner setempat, seperti kopi Bali. Bukan hanya itu, Axelsen juga kedapatan membawa Pie Susu.

Lewat akunTwitternya, Axelsen berencana memberikan Pie Susu itu kepada putrinya, Vega. Namun sayang, dia tidak mendapatkan izin dari sang istri.

Baca Juga:
Tragis! Petenis Wanita Hilang usai Jadi Korban Pelecehan Eks Pejabat China

"Makan siang Vega? Mari kita lihat jika Mama Natalia mengizinkannya," cuit Axelsen yang membawa Pie Susu.

Tak mendapatkan restu untuk mengonsumsi Pie Susu, Axelsen dan putrinya kemudian terlihat memakan buah apel.

Baca Juga:
Sedang Bersinar di Akademi Vitesse, Agen Jim Croque Colek PSSI

"Tidak ada Pie Susu," lanjut Axelsen yang dilarang istrinya.

Terlepas dari itu, Indonesia Badminton Festival 2021 akan menggelar tiga turnamen di antaranya, Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Baca Juga:
Jim Croque: Striker Keturunan Indonesia yang Bersinar di Akademi Vitesse

Load More