Arif Budi Setyanto
Potret Stefani Stoeva. (Instagram/stefanistoeva)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Bulgaria, Stefani Stoeva, girang ketika mengonsumsi salah satu makanan Indonesia, yaitu mie ayam. Dia sebelumnya mendapatkan saran dari ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya pada Jumat (12/11/2021), Stefani Stoeva memposting foto saat dirinya memakan mie ayam.

Namun lucunya, dia mengira bahwa itu adalah sup. Meski demikian, dia senang dan mengucapkan terima kasih kepada Fajar Alfian yang telah merekomendasikan makanan tersebut.

Baca Juga:
Tidak Akur di PSG, Kedekatan Lionel Messi dan Sergio Ramos Sebatas Gimik?

"Terimkasih @fajaralfian95 untuk satannya makan sup ini," tulis Stoeva di keterangan unggahannya.

Fajar Alfian sendiri akhirnya me-repost postingan tersebut. Pasangan Muhammad Rian Ardianto ini kemudian mengkoreksi bahwa makanan itu adalah mie ayam bukan sup.

Fajar Alfian sarankan pebulu tangkis Bulgaria, Stefani Stoeva makan mie ayam. (Instagram/fajaralfian95)

"Mencoba mie ayam (chicken noodle)" balas Fajar Alfian dengan imbuhan emoji tertawa.

Baca Juga:
Momen Kocak saat Muka Fred Kena Sepakan Bola Casemiro di Timnas Brasil

Sementara itu, banyak terjadi momen-momen yang memang menarik perhatian jelang Indonesia Masters 2021 yang bakal digelar di Bali.

Selain Indoensia Masters 2021, bakal terdapat dua ajang lainnya. yaitu Indonesia Open 2021 serta BWF World Tour Finals 2021. Ketiga turnamen itu digelar di Bali dengan tajuk Indonesia Badminton Festival 2021.

Rencananya rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 ini dijadwalkan pada 16 November hingga 5 Desember dengan menerapkan sistem bubble (gelembung).

Baca Juga:
Belum Raih Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pelatih Vietnam Frustasi

Load More