Arif Budi Setyanto
Anders Skaarup Rasmussen (Badminton Photo)

Bolatimes.com - Deretan pebulu tangkis Denmark berpose mengenakan pakaian Bali jelang bergulirnya Indonesia Badminton Festival 2021. Penampilan mereka berhasil menyedot atensi netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (11/11/2021), pebulu tangkis Denmark bernama Andres Skaarup Rasmussen pamer foto tampil mengenakan pakaian Bali.

Tak sendirian, dia berpose mengenakan pakaian tersebut bersama tiga rekannya, yaitu Kim Astrup, Andres Antonsen, dan Solberg Vittinghus. Mereka berempat berdiri berjejer dan tampak gagah mengenakan pakaian Bali.

Baca Juga:
Momen Kocak saat Muka Fred Kena Sepakan Bola Casemiro di Timnas Brasil

"Batik life, berdandan untuk mengesankan. Terima kasih Bali," tulis Rasmussen di caption postingannya.

Postingan pebulu tangkis Denmark itu kemudian menjadi sorotan dari netizen Indonesia. Mereka menyerbu dan menyampaikan pujian atas penampilannya.

Para pebulu tangkis Denmark kenakan pakaian Bali (Instagram/anders_skaarup_rasmussen)

"Kereen," tulis fanb***

Baca Juga:
Belum Raih Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pelatih Vietnam Frustasi

"Ganteng ganteng," seru naii***

"Keren tapi lawak nih," timpal aesc***

Para pebulu tangkis Denmark memang sudah tiba di Bali untuk berjuang di Indonesia Badminton Festival 2021. Mereka memang datang lebih dulu karena ajang ini akan menerapkan sistem bubble atau gelembung.

Baca Juga:
Gemas! Intip Momen Cristiano Ronaldo Ajarkan Selebrasi 'Siuuu' ke Putranya

Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri bakal digelar mulai 16 November sampai 5 Desember mendatang. Ada tiga turnamen yang digelar dalam rangkaian ini, yakni Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Load More