Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Momen ketika muka Fred kena bola sepakan Casemiro. (Twitter/@herrybryann)

Bolatimes.com - Momen kocak terjadi di laga Brasil vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam laga tersebut, muka Fred kena sepakan bola rekan setimnya, Casemiro.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @herrybryann pada Jumat (12/11/2021). Dalam video yang diuggahnya, momen menggelikan ini terjadi pada menit ke-13.

Insiden kocak ini berawal ketika Casemiro dan Fred memang saling berdekatan dan berupaya untuk membuang bola.

Baca Juga:
2 Pemain Keturunan di Eredivisie yang Layak Perkuat Timnas Indonesia

Nah, ketika melihat gelandang Real Madrid sudah mengangkat kaki untuk menyepak bola, Fred langsung menghentikan langkahnya agar tak bertubukan.

Sialnya pemain yang berkarier di Manchester United tersebut malah terkena bola sepakan Casemiro. Dia tak bisa mengindar bola yang ditendang ke arah mukanya.

Baca Juga:
Namanya Diajukan untuk Bela Timnas Indonesia, Begini Respons Sandy Walsh

Sontak video tersebut akhirnya viral beredar di media sosial, sehingga membuat bahan tertawaan netizen pecinta sepak bola.

Terlepas dari momen kocak tersebut, Brasil berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kolombia. Satu gol semata wayang itu dicetak Lucas Paqueta pada menit ke-72.

Berkat kemenangan ini, Timnas Brasil sudah meraih 34 poin dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni. Perolehan poin mereka pun tak mampu dikejar oleh Kolombia yang bertengger di posisi lima.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Bonus Ratusan Juta, Shin Tae-yong Kebagian

Alhasil skuat asuhan Tite ini memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Neymar cs menjadi negara pertama yang lolos Piala Dunia 2022 dari zona CONMEBOL.

Load More