Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Anak Marcus Gideon dan Viktor Axelsen main bareng. (Instagram/doctoragnes)

Bolatimes.com - Sejumlah atlet bulu tangkis mengajak keluarganya di ajang Indonesia Badminton Festival 2021, termasuk Viktor Axelsen dan Marcus Gideon.

Menariknya anak dari Victor Axelsen dan Marcus Gideon bermain bersama sesampainya di Bali. Tingkah lucu keduanya pun akhirnya menyedot perhatian netizen.

Momen anak Axelsen, Vega bermain dengan putra Marcus Gideon direkam oleh sang istri, Agnes Amelinda. Video tersebut kemudian beredar luas di media sosial.

Baca Juga:
Dibandingkan dengan Inggris, Indonesia Lebih Berkesan bagi Elkan Baggott

Dalam video tersebut diketahui Vega dan anak Marcus Gideon bermain kuda-kudaan. Tampak keduanya sangat senang.

Nah, di akhir video ada kejadian lucu terjadi. Sebab anak Marcus Gideon yang akrab disapa Uniol jatuh dari mainannya.

Sontak hal tersebut mengundang gelak tawa dari para netizen. Bahkan, pasangan dari Kevin Sanjaya tersebut sangat puas tertawa saat melihat anaknya jatuh.

Baca Juga:
Sempat Dicap 'Pengecut', Eddie Howe Ternyata Seorang Family Man

Bukan hanya itu, Viktor Axelsen juga memberikan respons yang sama. Melalui akun Twitternya, tunggal putra nomor satu Denmark itu memberikan emoji tertawa ketika melihat video anaknya bermain dengan Uniol.

Sementara itu, saat ini para atlet dan partisipan di Indonesia Badminton Festival sedang menikmati waktu bersantai lebih dulu sebelum turnamen bergulir.

Baca Juga:
Mengenal Emre Demir, Wonderkid Asal Turki Calon Bintang Baru Barcelona

Indonesia Badminton Festival 2021 akan digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang di Bali. Adapun turnamen yang digelar dalam rangkaian ini adalah Indonesia Masters 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Finals 2021.

Load More