Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih medali emas SEA Games 2019 setelah di partai final mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, Senin (9/12). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indoensia, Melati Daeva, menyampaikan pesan untuk pasangannya, Praveen Jordan usai gagal juara di Hylo Open 2021.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva gagal menyabet gelar juara usai kalah dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerartanachai.

Mereka kalah dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-14. Kekalahan atas Dechapol/Sapsiree itu menjadi yang ketiga kalinya dialami Praveen/Melati sepanjang turnamen musim ini.

Baca Juga:
Akibat Tendang Bola hingga Cedera, Pogba Absen Bela Timnas Prancis

Sebelumnya, ganda campuran peringkat lima dunia itu juga takluk kepada Dechapol/Sapsiree dalam Yonex Thailand Open 2021, BWF World Tour Finals 2020, dan Denmark Open 2021.

Pasca-gagal juara, Melati Daeva membuat sebuah postingan dii akun Instagramnya pada Senin (8/11/2021). Dia mengucapkan terima kasih kepada karena sudah diberikan dukungan.

Tak lupa, pebulu tangkis berusia 27 tahun itu juga mengirimkan pesan kepada Praveen Jordan. Dia berterima kasih kepada pasangannya yang selalu meng-covernya.

Baca Juga:
Incar Frenkie de Jong, Man City Siap Tukar dengan Raheem Sterling

"Alhamdulilah. Terima kasih atas semua support dan doanya. Khususnya untuk rekan saya yang selalu melindungiku. Comeback stronger," tulis Melati Daeva di caption postingannya.

Pesan Melati Daeva usai gagal juara di Hylo Open 2021. (Instagram/melatidaeva)

Postingan tersebut kemudian disambut hangat para netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Praveen/Melati yang sudah tembus posisi runner up.

"Selamat Meli, saya bangga padamu," komentar susin***

Baca Juga:
Profil Edo Febriansyah, Bek Persita Calon Pesaing Pratama Arhan di Timnas

"its okey, kalian sudah hebat banget," seru dell****

"Keren banger PraMel, selamat," tulis aisy***

Baca Juga:
Termasuk Elkan Baggott, Ini 3 Pemain Termuda di TC Timnas Indonesia

Load More