Husna Rahmayunita
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak kedua Swiss Open 2021 Rabu malam waktu setempat. (ANTARA/Dok-PP PBSI/am)

Bolatimes.com - Sebanyak tiga wakil Indonesia lolos ke final Hylo Open 2021. Berikut link live streaming Hylo Open 2021, hari Minggu (7/11/2021).

Wakil Indonesia yang menembus final yakni ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Rangkaian final Hylo Open 2021 dijadwalkan akan berlaga hari ini di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Minggu (7/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Baca Juga:
Dituduh Bikin Konten di Makam Vanessa Angel, Denny Sumargo Bereaksi

Pertandingan di final Hylo Open 2021 diprediksi berlangsung seru. Akan ada perang saudara dari wakil Indonesia.

Kevin/Marcus yang kerap disapa Minions akan menghadapi Leo/Daniel yang sama-sama lolos ke final. Meski unggul secara ranking, Minions tak akan menganggap remeh juniornya.

"Lawan teman sendiri di final pasti tidak akan mudah, apalagi mereka semua sedang semangat-semangatnya. Semua punya peluang yang sama," kata Kevin seperti dikutip dari laman PBSI, Jumat (6/11).

Baca Juga:
Ultimatum Bos PSIS Semarang usai Timnya Keok di Laga Penutup Seri Kedua

Sedangkan Daniel siap memberikan perlawanan kepada seniornya. Ini kali pertama Leo/Daniel melaju di babak final turnamen level Super 500.

"Lawan Kevin/Marcus pun mau main nekat dan coba keluarkan semua kemampuan. Mau main maksimal," tutur Daniel seperti dimuat Antara.

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Praveen/Melati lolos ke final usai menumbangkan rival asal Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Keduanya mengunci tiket final Hylo Open 2021 setelah menang straight game 21-18 dan 21-19.

Baca Juga:
3 Handball yang Dabaikan Wasit di Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Link live streaming Hylo Open 2021 bisa diakses di sini.

Load More