Husna Rahmayunita
Denny Sumargo. (Suara.com/Evi Ariska)

Bolatimes.com - Mantan pebasket Indonesia Denny Sumargo turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Sebelum meninggal, Vanessa Angel dan suaminya sempat menjadi bintang tamu podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Namun, dia dikritik saat berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi.

Kritik tersebut dilontarkan seorang netizen lewat komentar di postingan yang dibagikan Denny Sumargo.

Baca Juga:
Ultimatum Bos PSIS Semarang usai Timnya Keok di Laga Penutup Seri Kedua

"Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge-vlog?" ucap akun melvin_tytan di kolom komentar Instagram Denny Sumargo, Jumat (5/11/2021).

Denny Sumargo lantas menyoroti komentar tersebut dengan memberikan pin, sehingga nama beserta pertanyaan si netizen itu ada di paling atas komentar warganet.

Suami Olivia Sumargo ini pun tak tinggal diam. Ia membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa niatnya membawa kamera karena untuk mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
3 Handball yang Dabaikan Wasit di Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

"Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang-kenangan gue pernah kenal pasangan luar biasa," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo menerangkan, kisah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memberikan pelajaran hidup untuknya.

"Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Gabung, Isu Jebolan Spanyol Merapat ke Persis Solo Mencuat

Untuk diketahui, dalam video yang terlihat di Instagramnya, Denny Sumargo memang tidak datang sendiri. Tampak satu orang pria yang sedang memegang kamera untuk mengabadikan aktivitas sang aktor.

"Karena kalian nggak datang ke rumah, gue yang datang ke rumah kalian," ujar Denny Sumargo dalam video yang hair Jumat (5/11).

Denny Sumargo mengenakan kemeja putih, topi dan masker hitam. Tak lupa, bintang film Mata Batin itu membawa satu buket bunga untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

Baca Juga:
Kisah Unik Pemain Persita, Jebol Gawang Tim Asuhan Mertua di Liga 1 2021/22

Pria berusia 40 tahun tersebut tertunduk, tangannya mengadah sambil berdoa. Di momen ini sang aktor tak kuasa menahan duka, kacamata yang dikenakan itu dibuka dan kemudian ia menghapus air mata.

"Selamat jalan kawan, Al Fatihah," ujarnya.

Dia juga dikabarkan akan menyumbangkan adsense video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada keluarga yang ditinggalkan.

(Suara.com/Rena Pangesti)

Load More