Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 17-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021). [AFP].

Bolatimes.com - Berikut Link Live Streamin semifinal Hylo Open 2021 yang digelar pada Sabtu (6/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB. Berpotensi terjadi dua laga All Indonesian Final.

Ada enam wakil Indonesian yang berhasil lolos ke babak semifinal Hylo Open 2021. Di nomor ganda putra, Indonesia sudah mengunci satu tempat di final.

Sebab, dua ganda putra Tanah Air Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu pasangan muda lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga:
Neymar Bagikan Kabar Duka, Idolanya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Di pertandingan lain, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal berjumpa wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Jika The Minions berhasil menang, maka akan terjadi All Indonesian Final di ganda putra.

Bukan hanya itu, ganda campuran juga punya peluang untuk mempertemukan dua wakil Indonesia. Akan tetapi, dua wakil tersebut harus mengalahkan lawannya masing-masing.

Ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Di laga lain Praveen Jordan/Melati Daeva akan berjuang mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Baca Juga:
Bung Towel Sindir PSSI yang Bungkam soal Satgas Antimafia Bola

Kemudian satu wakil di ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto bakal bejuang untuk menembus babak final Hylo Open 2021 ini. Mereka akan berhadapan dengan Rini Iwanaga/Kie Nakanishi.

Nah, untuk menyaksikan semifinal Hylo Open 2021 ini bisa melalui live streaming berikut ini.

Link live streaming semifinal Hylo Open 2021.

Baca Juga:
Dituduh Sengaja Gagalkan Penalti, Marco Motta Akhirnya Buka Suara

Load More