Husna Rahmayunita
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Bolatimes.com - Sudah bukan rahasia umum kalau Nora Alexandra termasuk pesohor yang gemar berolahraga. Dia rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Di samping itu, hobi yang dijalani selebgram tersebut membuat penampilannya kian menarik. Body goals Nora Alexandra jadi idaman banyak orang.

Nora Alexandra membagikan banyak momen ketika dirinya fitness melalui akun Instagram pribadinya. Seperti dalam video yang diunggah, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga:
Khabib dan Seedorf Kerja Sama Bikin Sekolah Sepak Bola Rasa MMA

Dalam rekaman pendek itu, dia memperlihatkan aksinya di tempat fitness. Karena rutin berolahraga, tubuh atletisnya tampak jelas.

Nora Alexandra mengaku dirinya hampir setiap hari ke tempat gym. Namun terkadang aktivitasnya malah dikomentari miring.

Istri musisi Jerinx SID tersebut mengatakan dirinya lebih senang mencari keringat dengan berolahraga, dibandingkan meladeni komentar yang menyebutnya tak ada kerjaan karena terlalu sering ngegym.

Baca Juga:
DJ Una Ekspos Punggung saat Panas-panasan, Body Goals Curi Perhatian

Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

"Jujur saya lebih suka cari keringat dgn cara olahraga, saya gak pernah peduli omongan orang bilang saya gak ada kerjaan dll, kerjaan saya jelas banyak tapi bagi saya gym juga harus yang utama," tulis Nora Alexandra.

Dia memiliki alasan tersendiri mengapa getol berolahraga khususnya ngegym. Menurutnya, rajin olahraga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain wujud self love atau menghargai diri sendiri.

"Saya gym untuk menjaga kebugaran tubuh saya ini. Saya datang ke gym hampir setiap hari karena saya sayang dengan tubuh saya, karena saya paham betul tubuh ini titipan sementara yang di mana kudu dijaga dengan baik kesehatannya, lingkungan hidupnya sehat," pungkas Nora Alexandra.

Baca Juga:
AC Milan Tak Pernah Menang, Pioli: Level Liga Champions Terlalu Tinggi

Sontak, postingan wanita blasteran Swiss-Indonesia itu mengundang perhatian dari netizen. Tak sedikit yang mengaku sepakat.

Load More