Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Anya Geraldine akhirnya public dengan sosok pria yang disebut pacarnya. Kekasih selebgram tersebut diketahui adalah teman pembalap Sean Gelael yang bernama Nadif Zahiruddin.

Sebelumnya muncul rumor bahwa Anya Geraldine menjalin hubungan dengan Sean Gelael. Sebab, wanita berusia 25 tahun ini ikut menemani di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) 2021, Bahrain.

Usut punya usut, ternyata Anya bukan menjalin cinta dengan Sean Gelael, tapi dengan temannya yang bernama Nadif Zahiruddin. Hubungan ini diperkirakan sudah lama terjalin, tapi mereka masih menutupinya.

Baca Juga:
BRI Liga 1 Pacu Geliat Ekonomi UMKM, Penjualan TOVF Naik 3050 Persen

Akan tetapi, kini nampaknya Anya dan Nadif sudah mulai fo public. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru wanita bernama Nur Amalina Hayati tersebut.

Pada Selasa (2/11/2021), Anya Geraldine membagikan potrenya bersama Nadif. Bahkan dia juga tak sungkan untuk menandai akun sang kekasih.

Dalam potretnya tersebut, Anya tampil cantik mengenakan baju hitam dipadukan dengan kerudung berwarna senada. Sedangkan pacarnya tampil ala-ala timur tengah mengenakan surban dan jubah putih.

Baca Juga:
Buntut Kasus Match Fixing, 5 Eks Perserang Diganjar Hukum Berat dan Denda

Anya Geraldine akhirnya go public dengan pria yang disebut kekasihnya. (Instagram/anyageraldine)

Tak ayal, postingan Anya Geraldine itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan selamat dan menggodanya karena sudah go public.

Sebelumnya Anya Geraldine sempat mengaku kepada Luna Maya telah memiliki kekasih. Hanya saja bintang film Yowes Ben ini belum ingin mempublikasikannya.

"Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini di kanal YouTube Luna Maya, Maret 2021.

Baca Juga:
3 Fakta Seputar Lambang Bunga Poppy di Jersey Klub Liga Inggris

Luna Maya lantas penasaran, perihal keputusan Anya Geraldine menyembunyikan sosok tersebut. Selebgram 25 tahun itu kemudian mengatakan hal tersebut adalah permintaan sang kekasih.

"Dianya nggak mau diekspose," ucap pemain series Pretty Little Liars ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSG Pati vs Persis Solo, Duel Sengit demi Poin Penuh

Load More