Arif Budi Setyanto
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Bolatimes.com - Aktris dan penyanyi, Cinta Laura, berhasil mencuri perhatian netizen lewat unggahan di akun Instagramnya. Dia bahkan disebut mirip selebriti dunia, Angelina Jolie.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (1/11/2021), Cinta Laura membagikan potretnya sedang bersantai di pinggir kolam renang bernuansa alam.

Pelantun lagu 'Cinta atau uang' tersebut tampil seksi mengenakan bikini hitam. Dia pun sangat menikmati waktunya tersebut.

Baca Juga:
PSIM Yogyakarta vs PSCS Imbang 1-1, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

"Read, meditate, observe nature, and repeat (membaca, meditasi, mengamati alam, berulang)," tulisnya di keterangan postingannya.

Tak ayal, unggahan Cinta Laura tersebut kemudian menjadi sorotan netizen berkat penampilan menawannya. Bahkan ada yang memujinya mirip Angelina Jolie.

Cinta Laura sedang pose santai di pinggir kolam renang. (Instagram/claurakiehl)

"Angelina Jolie Indonesia," seru _.hell***

Baca Juga:
Jika Raih Ballon d'Or ke-7, Lionel Messi: Itu akan Hebat Sekali

"Sumpah demi apapun cantik banget," komentar olhaf***

"Gile cakep amat," tulis ibaaa***

Cinta Laura sendiri merupakan selebriti yang kerap berolahraga dan mementingkan penampilan tubuhnya, sehingga body goalsnya jadi idaman.

Baca Juga:
Lika-liku Antonio Conte, Merapat ke Tottenham Setelah Nyaris Dipinang MU

Di akun Instagramnya, aktris berusia 28 tahun ini berkali-kali membagikan potret ketika berenang atau sekadar pose di pinggir kolam.

Di media sosial, sosok Cinta Laura juga digandrungi banyak netizen. Buktinya dia sudah punya pengikut lebih dari 8,6 juta orang.

Baca Juga:
Ucapan Presiden Barcelona yang Membuat Lionel Messi Sakit Hati

Load More