Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Pasangan Marcus/Kevin tembus ke babak final dan akan bertemu pasangan Indonesia Ahsan/Hendra setelah mengalahkan pasangan Li/Liu dengan skor 16-2, 21-11, dan 21-18. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp.

Bolatimes.com - Rangkaian turnamen BWF World Tour kembali berlanjut ke Jerman bernama Hylo German Open 2021. Turnamen level Super 500 itu akan bergulir pada 2-7 November 2021.

Indonesia dipastikan ambil bagian dengan menurunkan 15 wakil di ajang ini. Sektor ganda putra menyumbang wakil terbanyak dengan enam pasangan, diikuti ganda campuran (4 pasangan), ganda putri (2 pasangan), tunggal putri (2 wakil), serta tunggal putra (1 wakil).

Sektor tunggal putra masih tak ada nama Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Indonesia hanya akan diwakili Tommy Sugiarto yang merupakan pebulu tangkis non-pelatnas PBSI.

Baca Juga:
Gemasnya Anak-anak Ronaldo, Temani Georgina Rodriguez Cek Kandungan

Dari sektor ganda putra, Indonesia menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, hingga pasangan muda Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Nama Kevin/Marcus masuk meski sebelumnya sempat mengalami kelelahan di final French Open 2021.

Bergeser ke sektor ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti yang mendapat hasil buruk di Denmark Open dan French Open, akan kembali menjadi ujung tombak Merah Putih.

Mereka ditemani Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari, serta Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso.

Baca Juga:
Brutal! Tak Terima Timnya Kalah, Suporter Gremio Ngamuk Rusak Stadion

Berikut daftar pebulu tangkis Indonesia di Hylo German Open 2021.

Tunggal Putra:
Tommy Sugiarto

Tunggal Putri:
Gregoria Mariska Tunjung
Ruselli Hartawan

Baca Juga:
Usai Curhat Pilu Gaji Dipotong, Alex Goncalves Kembali Sentil Persikabo

Ganda Putra:
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon
Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan
Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto
Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin
Bagus Maulana / Muhammad Shohibul Fikri
Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Ganda Putri:
Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto
Nita Violina Marwah / Putri Syaikah

Ganda Campuran:
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti
Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja
Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari
Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso

Baca Juga:
Barcelona Pastikan Aguero Absen 3 Bulan Akibat Masalah Jantung

Load More