Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Fanny Ghassani merupakan seorang presenter yang gemar berolahraga. Dia pun kerap membagikan tips dan trik melakukan gerakan untuk workout.

Terbaru Fanny Ghassani membagikan tips cara workout untuk membakar lemak. Presenter olahraga berusia 30 tahun ini membagikan video singkat di akun Instagramnya pada Kamis (28/10/2021).

Dalam video tersebut, Fanny Ghassani tampak mengenakan sportwear biru dengan sepatu putih. Dia melakukan gerakan workout sederhana yang efektif untuk membakar lemak.

Baca Juga:
Pacar Boateng Valentina Fradegrada, Master Kungfu Pencipta Bikini Terbalik

Ada empat gerakan yang ditunjukkan olehnya untuk membakar lemak di badan, yakni skater, cardio punch, shadow jump rope, dan terakhir lateral lunge jump.

"Pagi-pagi biar seger langsung aja olahraga. Jangan cuma scroll hp aja yah. Gerak atuhlah," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Nah, unggahan tersebut kemudian menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada presenter berusia 30 tahun ini.

Baca Juga:
Kisah Mohamed Salah, Disanjung di Mesir hingga Masuk Kurikulum Sekolah

Fanny Ghassani bagikan tips workout. (Instagram/fannyghassani)

"Segar Fann," tulis yuanita***

"Makin berkeringat, makin cakep yaa,"komentar hibura***

"Body goals itu Fan," seru idho***

Baca Juga:
Siap Comeback, Ini Rencana Shin Tae-yong untuk Kalahkan Australia

Nah, Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Presenter berusia 30 tahun ini sempat mengatakan gara-gara muay thai dirinya jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Baca Juga:
Daftar Kekalahan Telak Para Pelatih, dari Klopp hingga Solskjaer

Load More