Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih medali emas SEA Games 2019 setelah di partai final mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, Senin (9/12). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, baru merayakan ulang tahunnya (ultah) yang ke-27 pada 26 Oktober kemarin. Di hari spesialnya itu, dia mendapatkan tanda cinta dari partnernya Praveen Jordan.

Melalui akun Instagramnya, Melati Daeva, membagikan potret dirinya berbarengan dengan hari speesialnya. Dalam foto tersebut, Melati tersenym semringah ketika berpose mengenakan jersey Indonesia.

Pebulu tangkis kelahiran Serang ini juga menyampaikan rasa bersykur ketika memperingati ultahnya yang ke-27. Dia juga berterima kasih kepada para pendukung karena sudah selalu memberikan suport.

Baca Juga:
Manchester City Terdepak dari Piala Liga Inggris, Alphonse Areola Dipuji

"Alhamdulilah. Sangat diberkati dan bersyukur atas hal-hal yang diberikan kepada saya sampai saat ini. Saya berterima kasih atas semua harapan dan dukungan terbaik. Dengan cinta, Melati Daeva Oktavianti," tulisnya di caption postingannya.

Unggahan Melati ini kemudian mencuri perhatian netizen. Bukan hanya itu, partnernya, Praveen Jordan juga ikut berkomentar. Namun, dia memberikan komentar singkat dengan emoji hati.

Tak pelak komentar Praveen Jordan langsung mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Mereka pun meributkan komentar Ucok, sapaan akrabnya di postingan Melati.

Baca Juga:
Kumpul Keluarga, Istri Bos AHHA PS Pati Kenakan Outfit Nyaris Rp 1 Miliar

Praveen Jordan kirim tanda cinta di unggahan Melati Daeva. (Instagram/melatidaeva)

"Lof-lofan tandanya apaa," balas helen***

"Pliss mood Bngtt kalian berdua," seru alyaa***

"Sungguh meresahkan," komentar rinrinn***

Baca Juga:
Marco Gracia Paulo Dicopot Jadi Dirut PSS Sleman, Ini Sosok Penggantinya

Terlepas dari itu, Praveen Jordan/Melati Daevaa kini sedang berjuang di turnamen French Open 2021.

Hari ini Kamis (28/10/2021), mereka akan bertanding di babak 16 besar French Open 2021 menghadapi wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Baca Juga:
4 Pemain Barcelona yang Mungkin 'Dibuang' Usai Ronald Koeman Dipecat

Load More