Husna Rahmayunita
Pelatih Persib,Robert Alberts. [ANTARA/HO-Persib.co.id]

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2021. Duel ini diprediksi berlangsung sengit, mengingat rekam jejak kedua tim yang belum terkalahkan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta skuadnya untuk tampil konsisten, memenangkan laga. Ia mengaku sudah melakukan evaluasi.

"Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan," kata Robert seperti dikutip dari laman klub, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:
Tampil Sporty, Tante Ernie Dibilang Mirip Bintang Hollywood

Robert memastikan pasukannya siap menghadapi Laskar Mahesa Jenar, berbekal hasil evaluasi sejumlah kelemahan pada pertandingan sebelumnya.

Menurutnya skuad Maung Bandung sudah mengevaluasi performa masing-masing, termasuk kelengahan yang menyebabkan dua gol PSS Sleman bersarang ke gawang Persib pekan lalu.

"Saya tidak perlu banyak bicara soal kesalahan lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan dalam pertandingan kemarin," kata juru taktik asal Belanda itu.

Baca Juga:
Jika Conte Latih Man United, Karier Ronaldo dan Pogba Terancam

"Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi," beber Robert.

Lebih lanjut, Robert menegaskan yang paling penting bagi Persib adalah berupaya konsisten meraih tiga poin seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pelatih berusia 66 tahun itu bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan musim ini.

Persib Bandung menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari delapan kali main, empat kali menang dan empat kali imbang. Di atasnya, PSIS dengan 18 poin dari delapan kali main, lima kali menang dan tiga kali imbang.

Baca Juga:
Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Arsenal, Chelsea, dan Liverpool Tampil

Adapun duel PSIS Semarang vs Persib Bandung dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10) demikian laporan Antara.

Load More