Husna Rahmayunita
Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto (BWF)

Bolatimes.com - Jadwal Denmark Open 2021 hari ini Sabtu (23/10/2021). Dua wakil Indonesia, Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti bakal bertempur.

Hanya dua wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Denmark Open 2021. Mereka akan memperebutkan tiket ke final.

Pebulu tangkis tunggal putra, Tommy Sugiarto akan menghadapi wakil Jepang, Kento Momota. Ini akan jadi pertemuan ke-11 antar kedua pemain di mana untuk sementara Tommy kalah head-to-head 3-7.

Baca Juga:
Australia Menanti, Timnas U-23 Jangan Terlena Berjaya di Laga Uji Coba

Pemain non-pelatnas itu lolos ke semifinal usai setelah dinyatakan menang atas Sameer Verma yang memilih mundur. Sedangkan Momota menang selepas bertanding melawan Jonatan Christie yang memutuskan mundur.

Adapun dari sektor ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti akan bertanding wakil Thailand unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taeratanachai.

Praveen / Melati bertekad untuk kembali menjadi juara di Denmark Open pasca keberhasilan dua tahun lalu. Pertandingan ini diperkirakan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, dalam delapan perjumpaan sebelumnya, kedua pasangan masing-masing berbagi empat kemenangan.

Baca Juga:
Beda Sikap Dulu dan Kini, Elkan Baggott Tak Mau Bela Timnas Indonesia

Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2021, Sabtu (23/10/2021) WIB:

Jadwal Denmark Open 2021 hari ini Sabtu (23/10/2021). (Instagram/@badminton_ina)

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti (3) vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taeratanachai (Thailand/2)

Tommy Sugarto vs Kento Momota (Jepang/1)

Baca Juga:
Bintang Premier League Dirampok dan Disekap, Rumah Rp 29 Miliar Hancur

Adapun pertandingan babak semifinal Denmark Open 2021 dijadwalkan akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Bungkam Nepal, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia U-23 Lebih Kerja Keras

Load More