Husna Rahmayunita
Ganda putra Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (Humas PBSI)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan mencuri perhatian setelah tiba-tiba menjadi pelatih di Denmark Open 2021. Ia mendampingi Tommy Sugiarto yang berhasil lolos ke perempat final.

Potret Hendra Setiawan saat menjadi pelatih di Denmark Open viral seusai muncul dalam unggahan akun Instagram BWF Official, Jumat (21/10/2021).

Dalam foto itu, pengunggah jelas-jelas menyapa Hendra Setiawan dengan sebuah coach, alias pelatih.

Baca Juga:
Hadapi Laga Berat Lawan Aston Villa, Mikel Arteta Bocorkan Formasi Arsenal

"Hai coach! Tell me your strategy (Hai pelatih, tolong jelaskan strategimu --red)," tulis BWF.

Hendra Setiawan yang selama ini dikenal dengan julukan The Daddies bersama Mohammad Ahsan tampak fokus di pinggir lapangan. Ia yang mengenakan busana dan masker bercorak merah putih serius mengamati pertandingan.

Sontak hal ini memancing atensi para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Bahkan juniornya, Fajar Alfian ikut memberikan komentar.

Baca Juga:
Jelang Piala Afrika, Liverpool Berat Hati Lepas Mohamed Salah Cs

Ganda Putra itu juga menyapa Hendra Setiawan dengan sebutan pelatih. Ia juga berseloroh ingin dilatih oleh seniornya tersebut.

Hendra Setiawan didesak jadi pelatih oleh Fajar Alfian. (Instagarm/@bwf.official)

Entah sebuah kode atau candaan, Hendra Setiawan pun menanggapi komentar Fajar Alfian. Dia memberikan balasan singkat.

"Abis paris 2024," balasnya.

Baca Juga:
Lengkap! Daftar Harga Tiket WSBK Mandalika, Termurah Rp 700 Ribuan

Kontan saja, jawaban itu mengundang gaduh netter. Ada yang menebak ini sebuah isyarat kalau, namun ada juga yang merasa penasaran. Belum diketahui pasti maksud dari ganda putra nomor satu dunia itu.

"Secara nggakk langsung fajar nyuruh Kohen buat pensiun trus jadi coach jadinya dia yangg kepilih ke Paris 2024 wkwk," kata warganet.

"Fajar lambenya bener-bener yaa wkwk semoga beneran spoiler deh," sahut warganet.

Baca Juga:
Jahili Jonatan Christie, Ganda Putra Denmark Langsung Minta Maaf

Sementara itu, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan tersingkir di babak pertama Denmark Open 2021. The Daddies ditumbangkan oleh wakil Jerman, Mark Lamsfuss Marvin Seidel.

Kegagalan Hendra/Akhsan melaju ke babak selanjutnya Denmark Open 2021 sempat membuat warganet bersimpati hingga berbondong-bondong memberikan semangat dan dukungan.

Load More