Senin, 06 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Senin, 18 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Bolatimes.com - Jonatan Christie mendapatkan banyak pujian dari fan usai membantu Indonesia memenangkan Thomas Cup 2020. Hal itu membuat salah satu netizen kepo terkait perasaan kekasihnya yang bernama Shania Junianatha.

Sebagai informasi, Jonatan Christie menyumbang satu poin sekaligus menjadi penentu kemenangan Indonesia atas China dengan skor 3-0 di final Thomas Cup 2020, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Jojo sapaan akrab Jonatan mengunci kemenangan Indonesia usai mengalahkan Li Shi Feng dalam rubber gim dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-14.

Setelah itu banyak pujian mengalir kepada pebulu tangkis berusia 24 tahun ini, terutama dari para fan wanita. Hal itu kemudian membuat seorang netizen kepo soal perasaan pasangannya.

Dalam urusan asmara, Jonatan Christie memang sudah memiliki kekasih hati yang bernama Shania Junianatha. Dia adalah eks JKT48 yang memang sudah menjalin hubungan secara terbuka.

Melalui akun Twitter, Shanju awalnya memposting foto Jonatan sedang memeluk piala. Dia memberikan emoji hati.

Melihat unggahan tersebut, ada netizen yang melontarkan pertanyaan soal perasaan Shanju saat kekasihnya digandrungi banyak wanita.

Cuitan kekasih Jonatan Christie. (Twitter/@shanju)

"Kadang suka penasara pacar-pacar mereka asli, mek ini suka sebel ga si cowoknya dibucinin satu Indonesia," komentar netizen.

Siapa sangka Shanju ternyata membalas komentar netizen. Eks JKT48 itu memberikan balasan berkelas.

"Jujur nggak sama sekaliii siiii. Pengennya banyak yg support jg," balas Shanju.

Terlepas dari itu, berkat kemenangan ini tim bulu tangkis Indonesia pun akhirnya menuntaskan penantian panjang 19 tahun menjadi juara Thomas Cup. Dengan ini, Indonesia pun sudah 14 kali menjuarai Thomas Cup sepanjang sejarah.

BACA SELANJUTNYA

3 Alasan Ezra Walian Bisa Jadi Bomber Andalan Indonesia di Piala AFF 2020