Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo (bawah) dan Marcus Fernaldi Gideon berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen saat pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Marcus/Kevin lolos ke laga final usai menang dengan skor 21-19 dan 21-13. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pd.

Bolatimes.com - Berikut live streaming Thomas Cup Indonesia vs Malaysia. Duel Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2020 sedang berlangsung.

Pertandingan kedua negara dimulai pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming. Tim Indonesia dan Malaysia berebut riket semifinal Thomas Cup 2020.

Indonesia yang berstatus sebagai juara Grup A bertemu Malaysia yang menempati runner up Grup D Piala Thomas Cup 2020.

Baca Juga:
Profil Ricky Cawor, Pemain Papua yang Lewati Rekor Gol Boaz Solossa di PON

Pertemuan ini akan bertambah seru karena pada awal Oktober lalu kedua negara juga bentrok di turnamen Piala Sudirman.

Bedanya ketika di Piala Sudirman pertandingan diisi oleh tim beregu. Kini di Thomas Cup 2020, Indonesia dan Malaysia akan bentrok di regu putra saja.

Indonesia berhasrat untuk revans karena di Piala Sudirman Kevin Sanjaya cs kalah 3-2. Maka susunan pemain melawan Malaysia kali ini, tim Merah Putih menurunkan susunan pemain terbaik.

Baca Juga:
Bos AHHA PS Pati FC Gelar Lomba Squid Game, Ini Sosok Pemenangnya

Di tunggal putra pertama ada Anthony Ginting yang bakal bertemu dengan Lee Zii Jia. Setelah itu, di ganda pertama pasangan The Minions (Kevin/Marcus) akan mencoba balas dengan saat berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kemduian tunggal putra kedua, nama Jonaan Christie akan turun menghadapi Ng Tze Yong. Dan Fajar/Rian bakal berjumpa Gon Sze Fei/Nur Izzudin pada ganda putra kedua.

Terakhir Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya turun pada tunggal ketiga melawan Leong Jun Hao. Vito sendiri sebelumnya terbukti telah menjadi penentu kemenangan Indonesia ketika berjumpa Taiwan dan Thailand.

Baca Juga:
Ditanya Harapan 5 Tahun ke Depan, Syahrian Abimanyu: Main di Eropa

Link live streaming Thomas Cup Indonesia vs Malaysia bisa diklik di sini.

Penulis: Arif Budi Setyanto.

Baca Juga:
PSIS Semarang Bantai Persik 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/22

Load More