Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 17-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021). [AFP].

Bolatimes.com - Indonesia akan menghadapi Malaysia di perempatfinal Thomas Cup 2022 pada Jumat (15/10/2021) pukul 18.30 WIB. Berikut susunan pemain dari tim Merah Putih.

Dari hasil undian, Indonesia yang berstatus sebagai juara Grup A bertemu Malaysia yang menempati runner up Grup D Piala Thomas Cup 2020.

Pertemuan ini akan bertambah seru karena pada awal Oktober lalu kedua negara juga bentrok di turnamen Piala Sudirman.

Baca Juga:
Dipagari Harga Fantastis, Rekam Jejak Pedri Sang Wonderkid Barcelona

Bedanya ketika di Piala Sudirman pertandingan diisi oleh tim beregu. Kini di Thomas Cup 2020, Indonesia dan Malaysia akan bentrok di regu putra saja.

Indonesia berhasrat untuk revans karena di Piala Sudirman Kevin Sanjaya cs kalah 3-2. Maka susunan pemain melawan Malaysia kali ini, tim Merah Putih menurunkan susunan pemain terbaik.

Di tuggal putra pertama ada Anthony Ginting yang bakal bertemu dengan Lee Zii Jia. Setelah itu, di ganda pertama pasangan The Minions (Kevin/Marcus) akan mencoba balas dengan saat berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga:
5 Pemain yang Masuk Radar Pembelian Newcastle, Ada Bintang Barcelona

Sebelumnya, Kevin/Marcus kalah dari dari Aaron/Soh dua kali beruntun di Piala Sudirman serta Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Lanjut di tunggal putra kedua, nama Jonaan Christie akan turun menghadapi Ng Tze Yong. Dan Fajar/Rian bakal berjumpa Gon Sze Fei/Nur Izzudin pada ganda putra kedua.

Terakhir Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya turun pada tunggal ketiga melawan Leong Jun Hao. Vito sendiri sebelumnya terbukti telah menjadi penentu kemenangan Indonesia ketika berjumpa Taiwan dan Thailand.

Baca Juga:
Isu Putus dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Tampil Cantik Pakai Kerudung

Berikut susunan pemain Indonesia menghadapi Malaysia di perempatfinal Thomas Cup 2020 dilansir dari akun Instagram @badminton.ina:

Load More