Husna Rahmayunita
Vanessa Angel. (Instagram)

Bolatimes.com - Kejadian tak terduga dialami oleh artis Vanessa Angel ketika olahraga pole dance. Ia nyaris terkena tendangan kungfu.

Belakangan, Vanessa Angel memang menggandrungi pole dance. Banyak momen yang dibagikannya di media sosial ketika melakukan olahraga itu.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/10/2021), ibu satu anak tersebut membagikan video pendek. Tampak dirinya yang mengenakan busana putih bersama dengan Aerial Irene yang memakai baju hitam.

Baca Juga:
Dipagari Harga Fantastis, Rekam Jejak Pedri Sang Wonderkid Barcelona

Aerial Irene merupakan sahabat sekaligus guru pole dance Vanessa Angel. Wanita itu dijuluki 'Master Pole Dance'. Mereka kemudian berkolaborasi.

Dimulai dengan Aerial yang melangkah ke arah tiang lalu beraksi dengan lincah. Sedangkan Vanessa Angel menunggu giliran.

Namun karena saking lincahnya, gerakan tiba-tiba Aerial justru nyaris mengenai wajah Vanessa. Aerial saat itu menggerakkan keduanya kakinya, sementara Vanessa masih di bawah.

Baca Juga:
5 Pemain yang Masuk Radar Pembelian Newcastle, Ada Bintang Barcelona

Vanessa Angel pole dance. (Instagram/@vanessangelofficial)

Vanessa pun tampak sempat syok. Untungnya, refleknya cepat sehingga bisa menghindari tendangan. Ia pun bergabung ke tiang bersama Aerial lalu kompak pamer aksi.

Sebagai caption, Vanessa Angel kemudian menuliskan narasi menggelitik soal gayanya dan Aerial pole dance tadi.

"Anj** ada tendangan kungfu hustle depannya bang***. Untung sayang...wkwkwk jatohnya akrobat ya ini bukan pole dance," ungkapnya.

Baca Juga:
Isu Putus dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Tampil Cantik Pakai Kerudung

"Keren tapi pengen ketawa mi," kata @mama***.

"Indah sekali liatnya...lentur badannya," sahut @yully***.

Baca Juga:
Tantangan, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Cuaca Dingin Tajikistan

"Untung aja si mbak vanesa punya jurus.. hampir kena itu muka," timpal @aap***.

Load More