Arif Budi Setyanto
Dinar Candy. (Suara.com/Alfian Winanto)

Bolatimes.com - Disc jockey (DJ) Dinar Candy belum lama ini sedang giat berolahraga. Di tengah situasi pandemi, selebriti ini tak mau ambil risiko sehingga harus berolahraga di rumah saja.

Melalui Instagram Stories-nya pada Minggu (10/10/2021) Dinar Candy menghabiskan akhir pekannya dengan kegiatan positif dengan berolahraga. Mengenakan sportwear minim, dia terlihat melakukan jogging.

DJ wanita berusia 28 tahun ini terlihat semangat jogging menggunakan treadmill di dalam rumah. Untuk menyemangati diri sendiri, Dinar Candy menuluskan 'yo bisa' di keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Dulu Tolak Lamaran Pangeran Inggris, Eks Model Ini Punya Saham di Newcastle

Menariknya, Dinar Candy yang mendokumentasikan aktivitas olahraganya itu tampak memberikan sensor di bagian bokongnya. Dia menempelkan stiker agar penampilan vulgarnya tak terekspos jelas.

Dinar Candy bagikan video sedang jogging. (Instagram/dinar_candy)

Sebelumnya, Dinar Candy sempat berurusan dengan polisi karena pakaian vulgarnya. Dia sempat dijadikan tersangka karena memakai bikini di jalan sebagai protes karena PPKM yang terus diperpanjang.

"Yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana pornografi dalam pasal 36 ancaman denda Rp 10 miliar," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah pada Agustus lalu.

Baca Juga:
7 Legenda Newcastle United Sebelum Diakuisisi Pangeran Arab

Kendati demikian, Dinar Candy sudah bisa melewati masa-masa sulitnya. Bahkan kini dia sedang berbunga hari karena telah mengumumkan pacar barunya.

Dinar Candy akhirnya mengumumkan pacar barunya. Dia bilang kini menjalin asmara dengan aktor Ridho Illahi.

"Intinya Dinar sudah jadian sama Ridho," ujar Dinar Candy di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (5/10/2021).

Baca Juga:
Tajir Melintir, Camilan Georgina Rodriguez saat Sibuk Syuting Jadi Sorotan

Keputusannya memperkenalkan Ridho Illahi ke publik bukan tanpa alasan. Dia khawatir sang kekasih bakal selingkuh.

"Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut dia itu kan playboy, terus pas deket sama dia banyak yang bilang jangan Dinar," tuturnya.

Disinggung mengenai alasan mau menerima Ridho Illahi meskipun dikenal dengan playboy, Dinar Candy ternyata punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Ronaldo Masih Kalah dengan Legenda Malaysia soal Caps Terbanyak di Timnas

"Karena aku challenge. Siapa tahu kamu sudah nggak," pungkasnya.

Load More