Husna Rahmayunita
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Untuk membentuk body goals ideal, sederet artis melakukan olahraga salah satunya berenang. Pesona mereka saat mengenakan baju renang atau swimsuit menjadi perhatian.

Sebagai public figure, tuntutan untuk tampil oke di setiap saat menjadi hal penting yang mesti diperhatikan.Oleh karenanya,  mereka berlomba-lomba menjaga kebugaran. 

Usaha pun membuahkan hasil, berkat rajin menjaga penampilan dengan rutin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat, penampilan para artis tetap memesona. Body goals mereka pun tetap ideal meski tak lagi muda. 

Baca Juga:
Jose Mourinho Gundah AS Roma Kalah, Maurizio Sarri Semringah

Berikut potret artis dalam balutan baju renang atau swimsuit di pantai ataupun kolam renang seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Ini dia gaya Nikita Mirzani saat sedang menaiki yacht selama liburannya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ibu tiga anak yang dikenal berani ini tampak mengenakan swimsuit dengan warna yang cukup ramai. Dengan punggung terbuka, swimsuit tersebut memamerkan bentuk tubuh Nikita Mirzani yang bikin banyak orang iri.

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]

2. Dikenal sebagai hot mama yang tajir melintir, Nia Ramadhani juga kerap memamerkan potret dirinya dalam balutan swimsuit yang berbeda-beda model dan jenis. Ini dia gaya swimsuit berkelas yang dikenakan oleh Nia saat berlibur ke pulau kecil bersama para sahabatnya.

Baca Juga:
Momen Kylian Mbappe Murka ke Neymar, Sampai Menyebutnya Gelandangan

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@ramadhaniabakrie)

3. Adu gaya artis pakai swimsuit rasanya kurang lengkap tanpa Celine Evangelista. Pasalnya, aktris cantik yang punya banyak buah hati ini masih saja tampak cantik dan seksi. Dalam balutan swimsuit dari swimsaic.id ini, istri Stefan William ini tampak sangat memesona, ya?

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@celine_evangelista)

4. Semakin berumur, Wulan Guritno justru terlihat semakin awet muda dan penuh pesona, ya? Bahkan, saat berjalan-jalan di area Karma Beach Clubs, Wulan Guritno tampak begitu anggun dalam balutan swimsuit seksi berwarna putih yang ditutupi scarf bermotif tropikal ini.

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@wulanguritno)

5. Menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada tahun 2011 silam, Indah Kalalo kini telah dikaruniai tiga orang anak. Meskipun demikian, bentuk tubuh artis yang kerap mengunggah potret dirinya dalam balutan bikini berwarna cerah ini nggak kalah menawan dari wanita yang belum pernah melahirkan, lho.

Baca Juga:
Sumbang Gol untuk Barcelona, Ansu Fati Bangga Warisi Nomor Punggung Messi

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit. [Instagram/indahkalalo]

6. Meskipun sudah berusia lebih dari setengah abad, Sophia Latjuba seolah menolak tua. Ia bahkan masih saja tampak cantik dan menarik, lho. Perhatikan saja bagaimana penampilan Sophia Latjuba saat memamerkan tubuhnya yang masih tampak molek dalam balutan swimsuit dengan atasan coklat dan bawahan hitam ini. Kece badai kan?

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit. [Instagram/sophia_latjuba88]

Itulah potret artis saat mengenakan baju renang. 

(Matamata.com/Wahyu Panca Handayani)

Baca Juga:
Gara-gara Menu Makanan Ini, Ronaldo Ditentang Para Pemain Manchester United

Load More