Husna Rahmayunita
Pevita Pearce. [@pevpearce / Instagram]

Bolatimes.com - Pevita Pearce dikenal sebagai artis yang memiliki body goals idaman. Tak hanya paras yang menawan, ia juga memiliki tubuh berotot.

Potret body goals Pevita Pearce diumbar melalui akun Instagram pribadinya  Siapa sih yang nggak ingin memiliki body proporsional yang membuat kita cocok mengenakan pakaian model apapun.

Pemain film 5 cm itu, memiliki tubuh bugar karena gaya hidup sehat.  Selain itu, ia juga gemar berolahraga sehingga mempunyai bentuk tubuh proporsional.

Baca Juga:
Colek Dua Petinggi, Kaesang Bongkar Bonus untuk Persis Solo

Berikut 5 potret body goals Pevita Pearce seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Pevita Pearce kerap memberikan tips berolahrga yang bisa ditiru oleh semua followers-nya di Instagram. Salah satunya tips yang sering ia bagikan adalah gerakan-gerakan abs workout apa saja yang biasa ia lakukan di rumah untuk membentuk otot perut.

Body Goals Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

2. Selain olahraga sendiri di rumah, Pevita Pearce juga memiliki coach pribadi dan sangat rajin pergi ke gym untuk melakukan olahraga berat. Tapi, bagi kalian yang mengidamkan body goals Pevita Pearce, pergi nge-gym saja masih belum cukup, lho. Pasalnya, jenis olahraga yang dilakukan oleh Pevita Pearce cukup beragam. 

Baca Juga:
5 Pesepak Bola yang Dulu Kurus Kini Berubah Kekar Berotot

Body Goals Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

3. Di waktu luangnya, Pevita bahkan juga kerap pergi bersepeda dan berlatih tinju, lho. Ia mempelajari flag pose atau acroyoga, yang merupakan perpaduan antara yoga dan akrobatik, sejak dulu, lho. Nggak heran jika tubuh atletisnya tersebut bisa sangat lentur, ya?

Body Goals Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

4. Tapi rutin berolahraga demi mendapatkan body goals memang cukup berat. Pevita sendiri pun kerap merasa malas untuk bergerak dan workout. Kalau sudah demikian, biasanya ia menyiasatinya dengan langsung ganti baju olahraga begitu bangun tidur sehingga nanti ia tidak perlu effort lagi ketika sudah mood berolahraga.

Body Goals Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

5. Dengan semua jenis olahraga yang rutin ia praktekkan setiap hari tersebut, nggak heran jika Pevita Pearce selalu tampil memesona tanpa adanya lemak di tubuhnya. Bahkan, setiap kali Pevita mengenakan pakaian dengan perut terbuka, perutnya yang rata dan berotot selalu berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga:
7 Nomor Punggung Pemain Serie A yang Dipensiunkan, Termasuk Maradona

Body Goals Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Itulah potret body goals Pevita Pearce.

(Matamata.com/Wahyu Panca Handayani)

Baca Juga:
Giliran Pele Ucapkan Selamat ke Lionel Messi: Maaf Jika Terlambat

Load More