Rabu, 08 Desember 2021
Husna Rahmayunita : Minggu, 26 September 2021 | 13:45 WIB

Bolatimes.com - Liga 2 2021 bakal dibuka dengan pertandingan Persis Solo vs AHHA PS Pati, Minggu (26/9/2021). Jelang pertandingan, Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkap bonus.

Tak main-main, Kaesang sampai mencolek dua petinggi Persis Solo terkait bonus yang disebutkannya akan diberikan kepada tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya. Terkesan antimainstrem, bonus yang diumbar Kaesang.

Namun, putra bungsu Presiden Jokowi itu tak merinci lebih lanjut, bonus yang dimaksudkannya. Apakah bonus kalau menang atau bonus lain.

"Kami akan memberikan bonus fantastis untuk persisofficial. Bonusnya adalah kecupan manis dari mas knugroho33 dan mas agathohir8," cuitnya.

Diketahui, dua orang yang mention Kaesang dalam cuitan tersebut adalah petinggi Persis Solo. Kevin Nugroho merupakan pemegang saham terbesar kedua di Persis.

Cuitan Kaesang Pangarep soal bonus untuk Persis Solo. (Twitter/@kaesangp)

Sementara Aga Thohir merupakan putra Menteri BUMN, Erick Thohir sekaligus Presiden Komisaris klub sepak bola Persis Solo.

Usut punya usut, bonus yang diumbar Kaesang ini hanya candaaan semata mengingat situasi jelas laga Persis Solo vs AHHA PS Pati makin memanas.

Kendati begitu, cuitan Kaesang tersebut menuai komentar warganet. Tak sedikit yang menganggap, bonus untuk Persis Solo justru menggelikan hingga mengerikan.

Bonus AHHA PS Pati

Di lain pihak, Chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, sudah menyiapkan bonus besar andai timnya bisa mengalahkan Persis Solo. Ia menyebut bonus tersebut segera cair kalau menang.

"Bonus yang cukup besar tentunya dan langsung cair," kata Putra Siregar saat jumpa pers virtual, Kamis (24/9/2021) malam WIB.

Putra yakin skuat The Java Army bisa meriah hasil maksimal melawan Persis. Meski diakuinya tidak mudah mengingat Persis punya materi pemain-pemain bintang.

BACA SELANJUTNYA

Sejarah Rivalitas Suporter PSIM Yogyakarta dengan PSS Sleman