Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Vanessa Angel. (Instagram)

Bolatimes.com - Vanessa Angel merupakan selebritis yang sangat sibuk dengan kesibukannya. Di tengah kesibukannya itu, Vanessa meluangkan waktu berlibur bersama keluarganya.

Saat berlibur Vanessa Angel pun menikmati waktu luangnya dengan berenang. Hal tersebut dibagikan lewat unggahannya di akun Instagram pada 21 September lalu.

Dalam potret unggahannya tersebut, Vanessa Angel sedang berpose di kolam renang sebuah vila. Aktris berusia 29 tahun ini tampil mengenakan baju renang berwarna hijau muda.

Baca Juga:
Makin Banyak Sponsor, Gibran Bocorkan Jersey Persis Solo di Liga 2

"Libur sehari biar besok team @vanesza.wear makin semangat lagi cari cuannya," tulis Vanessa Angel di keterangan postingannya.

Vanessa Angel pose kenakan baju renang warna hijau saat liburan. (Instagram/vanessaangelofficial)

Tak ayal penampilan Vanessa Angel mengenakan pakaian renang tersebut langsung mencuri atensi netizen. Para netizen takjub dengan body goals yang dimilik ibu satu anak ini.

"Mamy bodynyaa," komentar wiwid_shintani.

Baca Juga:
Momen Pergantian Nomor Punggung sebelum Ronaldo-Cavani, Ada yang Konflik

"Mami Gala makin langsing," seru dwiirtnsr_

"Mama Gala makin seksi," tulis zriadwisk.

Sementara itu, Vanessa Angel merupakan sosok yang memang gemar berolahraga. Tak ayal, selebriti yang juga dikenal sebagai salah satu penggemar klub Persija Jakarta ini punya body goals, meski sudah punya anak.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Duel Panas Chelsea vs Manchester City

Selain berenang, Vanessa juga kerap membagikan pole dance di Instagramnya. Dia juga menjalankan diet ketat pasca-lahiran. Tak ayal Vanessa pun memiliki body goals idaman.

Load More