Husna Rahmayunita
Tante Ernie. (Instagram/himynameisernie).

Bolatimes.com - Selebgram Tante Ernie belum lama ini menikmati momen liburan di Lombok. Sejumlah potret Tante Ernie santai di pantai dibagikan.

Hampir setiap postingan Tante Ernie mencuri perhatian, tak terkecuali dengan potret terbaru yang dibagikannya ketika berlibur.

Ada sejumlah foto yang dipublikasikan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto-foto itu, Tante Ernie pamer body goals dengan mengenakan beberapa jenis pakaian.

Baca Juga:
Gibran Sindir AHHA PS Pati Menguasai Kungfu, Kaesang Diacungi Jari Tengah

Pertama, wanita bernama asli Ernie Judojono itu tampak duduk di tepi pantai mengenakan minidress merah yang memperlihatkan bagian perut. Saat itu, pandangannya tertuju ke arah pantai.

Gaya santai Tante Ernie di pantai. (Instagram/@himynameisernie)

Lalu, di foto selanjutnya, Tante Ernie membagikan sejumlah poe dengan mengenakan bikini oranye yang dibalut dress transparan.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, sementara rambutnya dibiarkan dicepol ke atas. Tante Ernie memperlihatkan beragam pose di belakang batang pohon yang terdampar di tepi Pantai Sire.

Baca Juga:
Tanpa Lionel Messi, PSG Taklukkan 9 Pemain Metz

Gaya santai Tante Ernie di pantai. (Instagram/@himynameisernie)

Masih di tempat yang sama, namun di potret lain, Tante Ernie kembali tampil dengan outfit merah. Namun kali ini, ia mengenakan strapless bra yang diserasikan dengan celana kulot.

Di foto itu, body goals wanita berusia 45 tahun tersebut terpampang nyata. Bahkan ada yang salah fokus dengan perut rata berotot Tante Ernie.

Gaya santai Tante Ernie di pantai. (Instagram/@himynameisernie)

Banyak warganet yang memberikan pujian lantaran terpukau dengan body goals Tante Ernie yang diperlihatkan saat menikmati suasana pantai Lombok. 

Baca Juga:
Pesta Gol, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

"Kece parah, pakai meyah, perutnya juara," kata @adeol***.

"Nah ini baru bagus, berkelas," celetuk @g63***.

"Seksi kebangetan Tan, sempurna," timpal imam***.

Baca Juga:
Piala Liga Inggris: Manchester United Tumbang, Arsenal Menang di Kandang

Load More