Husna Rahmayunita
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021). (Suara Surakarta)

Bolatimes.com - Pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menyebut AHHA PS Pati menguasai kungfu viral hingga menuai sorotan. Kaesang Pangarep sampai ikut buka suara.

Bos Persis Solo itu membagikan sejumlah tanggapan seusai sang kakak memberikan sindiran ke klub Atta Halilintar melalui unggahan di Insta Story pribadinya, Senin (23/9/2021).

Tampak sebuah akun yang mengatasnamakan suporter bereaksi keras atas pernyataan Gibran lewat postingan.

Baca Juga:
Tanpa Lionel Messi, PSG Taklukkan 9 Pemain Metz

"Hallo mas gibran, sekelas wali kota statemennya gini? Nggak heran sih kalau suporternya ngak jauh beda sama walinya," tulis akun tersebut.

Setelah diunggah Kaesang, postingan itu kembali menuai beragam reaksi. Ada yang pro, ada pula yang kontra.

Namun yang menjadi perhatian, ada seorang warganet yang memberikan balasan pedas atas pernyataan Gibran yang meminta skuad Persis Solo waspada karena AHHA PS Pati menguasai kungfu.

Baca Juga:
Pesta Gol, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

Kaesang diacungi jari tengah via DM. (Instagram/@kaesangp)

Nah, warganet itu menyinggung soal pembayaran gaji pemain yang telat, hingga mengirim emoji jari tengah kepada Kaesang via pesan singkat Instagram.

"Beli pemain jor-joran gaji pemain aja telat, awokawokawokawaok," tulisnya dengan tiga emoji jari tengah.

Nyatanya, komentar itu membuat Kaesang terpancing. Kaesang tak memberikan tanggapan panjang,ia hanya balasan singkat sebagai tanda kekesalan.

Baca Juga:
Piala Liga Inggris: Manchester United Tumbang, Arsenal Menang di Kandang

"(Emot api) (Emot api) (Emot api)," balas pebisnis muda itu.

Terlepas dari semuanya, Persis Solo dan AHHA PS Pati tergabung dalam grup C BRI Liga 2 2021/2022. Mereka akan bertanding memperebutkan gelar juara.

Selain kedua tim, ada juga PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, Putra Safin Grup Pati, dan Persijap Jepara dalam grup tersebut.

Baca Juga:
Juventus Akhirnya Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Load More