Husna Rahmayunita
Ghea Youbi kenakan tank top. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Penyanyi sekaligus WAGs Persela Lamongan, Ghea Youbi menuai perhatian seusai mengungkap kunci sehat ala dirinya belum lama ini.

Kunci kesehatan yang diungkap Ghea Youbi sampai memancing perhatian sederet publik figure lain, salah satunya Wika Salim.

Alasannya, karena kunci kesehatan versi Ghea Youbi cukup menggelitik. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di Instagram, Sabtu (19/9/2021).

Baca Juga:
Detik-detik Kerusuhan di Liga Prancis, Suporter Lens dan Lille Tawuran

Kekasih Gian Zola tersebut membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan baju off shoulder berwarna ungu dengan riasan tebal.

Sebagai narasi, Ghea mengingatkan pengikutnya di media sosial untuk menjaga kesehatan. Ia lalu menyinggung soal kunci sehat.

"Malam cemuanyaaah, tetep jaga kesehatan yah! Karna, kunci kesehatan itu cuma satu, yaitu jangan sakit," tulis Ghea.

Baca Juga:
Subur Cetak Gol, Paulo Henrique Diingatkan Tetap Membumi

Ghea Youbi bongkar kunci sehat. (Instagram/@gheayoubi)

Caption inilah yang kemudian menuai perhatian. Kunci sehat yang terkesan kocak namun logis, membuat orang terpanggil untuk komentar.

Wika Salim bereaksi dan berkomentar dengan emoji raut wajah kesal setelah membaca postingan Ghea.  "Oh gitu baru tau ternyata selama ini kuncinya sehat jangab sakit," tulisnya.

Pun begitu banyak warganet yang tercengang mengetahui kunci sehat ala pedangdut tersebut. Sementara rekan Ghea Youbi lainnya juga memberikan tanggapan. Kebanyakan justru memuji paras Ghea Youbi di foto yang dibagikan.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Legenda Liverpool, Sadio Mane Dipuji Selangit

"Tantiknyaaaaa," kata Siva Aprilia.

"Bidadari dari mana ini," tulis Happy Asmara.

"Cantiknya ka Ghea," sahut Jihan Audy.

Baca Juga:
6 Pertandingan Sepak Bola Dibubarkan Mendadak, Termasuk Gegara Bom Palsu

Load More