Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Fanny Ghassani merupakan sosok yang gemar membagikan momen kesehariannya di media sosial. Terbaru, unggahan aktivitas Fanny saat angkat besi menarik perhatian netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (10/8/2021), Fanny Ghassani menunggah potretnya sedang banjir keringat ketika angkat besi. Mengenakan sportwear hijau tua yang dipadukan dengan hitam, tampak Fanny sedang fokus mengatur nafasnya.

Pasalnya, presenter berusia 30 tahun ini tidak main-main melakukan olahraga angkat beban. Bukan hanya satu, tapi Fanny mengangkat dua barbel di masing-masing tangannya.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Lionel Messi, Donna Agnesia: Dia Terbaik Sepanjang Masa!

"Otw pulang abis beli barbel," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Fanny Ghassani banjir keringat saat angkat besi yang kemudian membuat netizen kagum. (Instagram/fannyghassani)

Tak ayal, unggahan Fanny Ghassani langsung membuat netizen yang melihatnya terkagum-kagum. Banyak yang tidak menyangka Fanny bisa mengangkat barbel berat di dua tangannya.

"Wonder women," komentar ilyassanafi.

Baca Juga:
Saingi PSG, Manchester United Siap Gaji Lionel Messi Rp11 Miliar per Pekan

"Super," seru rahman_yusni.

"Mantep bener," tulis azriel_rully03.

Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Baca Juga:
Tak Ikhlas Bintangnya Pergi, Fans Ramai-ramai Geruduk Rumah Messi

Fanny Ghassani bahkan sempat mengatakan gara-gara muay thai dirinya jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Load More