Senin, 06 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:00 WIB

Bolatimes.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, menyebutkan ada peran besar sang suami, Felix Djimin di balik kesuksesannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Greysia Polii di akun Instagramnya pada Sabtu (7/8/2021). Dalam unggahannya, Greysia membagikan momen ketika dia sedang melakukan video call dengan sang suami.

Momen video call tersebut terjadi ketika Greysia masih berjuang di ajang Olimpiade Tokyo. Greysia kemudian menceritakan bahwa Felix Djimin selalu memimpin doa sebelum dia bertanding.

"Foto-foto ini (hari 1-6) diambil sebelum aku masuk lapangan pertandingan di Olimpiade kemarin. Sejak 2014 semenjak kami mulai menjalani hubungan @felixdjimin gak pernah absen untuk memimpin aku dalam doa sebelum aku bertanding," tulis Greysia.

"Dia gak pernah absen untuk berdoa memimpinku dalam lapangan dan luar lapangan, menang atau kalah, hingga kini. Doa ini sebagai simbol bahwa Dia ikut berperang bersama-sama aku, apalagi semenjak kami menjadi suami-istri Dia semakin ingin merasakan apa yang aku rasakan," imbuhnya.

Greysia Polii sebut peran besar suami di balik kesuksesannya raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Instagram/greyspolii)

Greysia Polii pun bersyukur bisa memiliki suami yang menjadi penyemangatnya. Gresyia pun tak sungkan menyampaikan kata romantis kepada sang suami di media sosial.

Sontak, unggahan Greysia Polii membuat netizen hebih dan iri. Netizen pun berandai-andai bisa mendapatkan seperti suami Greysia.

Sementara itu, Greysia Polii sukses menyabet emas Olimpiade bersama pasangannya Greysia Apriyani. Ganda putri Indonesia itu mengalahkan wakil China di babak final.

Medali emas Greysia/Apriyani pun disambut gegap gempita masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang memberikan apresiasi untuk perjuangan Greysia/Apriyani dengan memberikan bonus dalam jumlah yang besar.

BACA SELANJUTNYA

Greysia/Apriyani Kalah Dua Set Lawan Kim/Kong di BWF World Tour Finals 2021