Arif Budi Setyanto
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga, Maria Vania, selalu menjadi sorotan netizen lewat postingannya di media sosial. Terbaru, Maria Vania mencuri atensi saat pamer video workout.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (2/8/2021) lalu, Maria Vania membagikan video singkat ketika workout. Dalam video itu, Maria Vania tampil mengenakan sport bra hitam dengan celana berwarna senada.

Terlihat Maria Vania sangat semangat melakukan berbagai gerakan workout. Hal itu dilakukan Maria Vania demi memperoleh perut yang rata.

Baca Juga:
Hot Abis! Natalia Barulich Pamer Pose Tanpa Busana yang Bikin Neymar Panas

"Ulang 10x bareng Vania biar perut rata," tulis presenter berusia 30 tahun ini di keterangan postingannya.

Sontak unggahan Maria Vania ini langsung banjir komentar dari netizen. Para netizen heboh berkat penampilan Maria Vania yang hot, bahkan ada yang salfok dengan tato di pahanya.

Baca Juga:
Apes! Jose Mourinho Bisa Ditinggalkan 23 Pemain AS Roma

"Mau di ulang 100 kali pun ttp kuat asal sama kamu," seru saibabirbar.

"Ndak kuat ndak kuat," komentar adityafebrianrizak.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Baca Juga:
Ngeri! Momen Wesley Fofana Ditekel Pemain Villarreal Sampai Patah Tulang

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Baca Juga:
Putri Cristian Gonzales Ternyata Suka Main Basket, Netizen: Gak Nyangka

Load More