Minggu, 26 September 2021
Irwan Febri Rialdi : Senin, 02 Agustus 2021 | 16:56 WIB

Bolatimes.com - Apresiasi untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak hanya berbentuk bonus uang senilai Rp5 miliar, dua cabang bakso aci sudah menunggunya di Tanah Air.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menutup perjuangan di Olimpiade Tokyo 2020 dengan raihan medali emas pada nomor ganda putri.

Torehan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ini membuat mereka sudah dihadapkan dengan bonus berlimpah dari pemerintah Indonesia.

Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bahkan sudah memastikan atlet peraih medali emas bakal mendapat bonus berupa uang senilai Rp5 miliar.

Ternyata, apresiasi untuk atlet Indonesia berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020 tak berhenti disitu.

Youtuber kondang, Arief Muhammad sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Greysia/Apriyani sebagai bentuk dukungan.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Arief Muhammad mengaku akan membuktikan janji yang telah diucapkan sebelumnya.

Yakni memberi dua cabang bakso aci miliknya untuk Greysia dan Apriyani, keputusan tersebut menurutnya sudah melalui banyak pertimbangan.

Arief mengaku sangat bangga terhadap Greysia dan Apriyani, torehan medali emas menjadi hadiah luar biasa di awal bulan lahirnya Indonesia.

Sebagai ucapan terima kasih, Arief akan memberi masing-masing satu cabang bakso aci yang dikelolanya untuk Greysia dan Apriyani.

"FINALLY!!! Bangga banget sama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" imbuhnya.

Arief Muhammad bukan satu-satunya pihak swasta yang memberi hadiah untuk Greysia/Apriyani, bonus juga datang dari bos J99.Corp, Gilang Widya Permana.

Gilang Widya Permana akan memberi bonus sebesar Rp500 juta untuk peraih medali emas, Rp250 juta untuk medali perak dan Rp100 juta untuk medali perunggu.

Tak berhenti disitu, Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut akan memberi Greysia Polii sebidang tanah sebagai bentuk terima kasih tanah moyang sang pebulu tangkis.

Greysia Polii diketahui sebagai pebulu tangkis yang memiliki darah Manado, Sulawesi Utara.

Kontributor: Eko Isdiyanto

BACA SELANJUTNYA

Tiga Medali Diraih, Bonus Atlet Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo Sama