Arif Budi Setyanto
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa]

Bolatimes.com - Produk parfum HMNS memberikan motivasi penyemangat kepada Anthony Sinisuka Ginting. Bagaimana tidak, produsen parfum lokal ini akan memberikan hadiah gratis produknya kepada Ginting seumur hidup.

Anthony Ginting berhasil melaju ke semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu dipastikan setelah atlet 24 tahun itu mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen, Sabtu (31/7/2021).

Dalam pertandingan itu, Ginting mendapatkan perlawanan ketat dari Antonsen. Atlet kelahiran Cimahi berdarah Medan ini menang rubber game dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-18.

Baca Juga:
Kabar Duka, Pemain Berdarah Indonesia Noah Gesser Meninggal usai Kecelakaan

Berhasil melangkah ke semifinal, asa Ginting untuk menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo semakin terbuka. Banyak pihak Indonesia yang memberikan dukungannya kepada tunggal putra ini.

Salah satunya datang dari produk parfum lokal HMNS. CEO parfum HMNS, Rizky Arief Dwi via Twitter pribadinya memberikan janji akan menyuplai Ginting dengan produknya secara gratis seumur hidup jika sang atlet sukses meraih medali emas.

Sebab diketahui dalam unggahan itu, Ginting merupakan konsumen dari parfum lokal tersebut. Hal itu terlihat dalam foto tangkapan layar ketika Ginting melakukan pemesanan.

Baca Juga:
Bikin Netizen Heboh, Lionel Messi Pamer Skill Anaknya Bermain Sepak Bola

Anthony Ginting dijanjikan parfum gratis seumur hidup. (Twitter/@rizarwi)

"Surat terbuka untuk pelanggan kami dan pahlawan kami: Anthony Ginting. Bro saya berjanji: jika kamu mendapatkan medali emas di Tokyo 2020, kami akan memberi persedian @Hmnsld untukmu seumur hidup. Selamat Ginting!" tulis cuit Rizky.

Sementara itu, Ginting akan menghadapi wakil Tiongkok Chen Long di semifinal. Laga itu dijadwalkan pada Minggu (1/8/2021).

Di semifinal lainnya masih ada nama kuat, yakni Victor Axelsen yang bakal menghadapi pemain kejutan Kevin Cordon dari Guatemala.

Baca Juga:
Video Debut Bagus Kahfi Bersama Jong Utrecht

Load More