Rauhanda Riyantama
Noah Gesser, pemain berdarah Indonesia-Belanda. (Instagram/noah_gesser)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia - Belanda bernama Noah Gesser dilaporkan meninggal dunia. Pesepak bola 16 tahun itu meninggal akibat kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda.

Merujuk dari laporan media lokal RTV Utrecht, insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Noah Gesser tersebut terjadi pada Jumat (30/7/2021) waktu setempat. Pemain yang kini berseragam Ajax Amsterdam U-16 itu meninggal ditempat.

Kronologisnya, mobil yang ditumpangi Noah Gesser menabrak sebuah taksi van sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dilaporkan tewas, termasuk Noah Gesser.

Baca Juga:
Bikin Netizen Heboh, Lionel Messi Pamer Skill Anaknya Bermain Sepak Bola

Kecelakaan itu bisa terjadi karena mobil yang ditumpangi Noah Gesser keluar jalur. Dan tak terduga menabrak mobil taksi van dari arah berlawanan.

Sementara itu, nama Noah Gesser mulai dikenal publik Tanah Air pada 2020 lalu. Saat itu, ia digadang-gadang jadi salah satu pemain keturunan yang layak dipanggil Timnas Indonesia U-16.

Selama berseragam Ajax U-16, Noah Gesser mencatatkan penampilan yang cukup oke. Musim lalu, pemain jebolan tim amatir Alphense itu menorehkan 11 gol dari tujuh laga.

Baca Juga:
Dijuluki Ratu BMX, Intip 5 Potret Cantik Atlet Kolombia Mariana Pajon

Sebagai informasi, darah Indonesia yang mengalir di tubuh Noah Gesser berasal dari sang ibu yang merupakan orang asli Jawa. Sementara sang ayah adalah warga negara Belanda.

Load More