Arif Budi Setyanto
Atlet Inggris Raya yang menang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Instagram/tomdean00)

Bolatimes.com - Momen kocak terjadi saat wawancara dua atlet Inggris Raya, Tom Dean dan Matthew Richards di Olimpiade Tokyo 2020. Sebab, altet Inggris Raya tersebut mendapatkan pertanyaan berbau 'porno'.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akn Twitter @ItsJimmyJimbob pada Kamis (29/7/2021). Dalam video singkat tersebut, seorang presenter yang diketahui bernama Clare Balding mengajukan wawancara usai atlet Inggris raya meraih medali emas di cabor renang Olimpiade Tokyo 2020.

"Anda berusia 18 tahun, ini adalah Olimpiade pertama dan Anda berenang 'kaki ketiga (third leg)' Anda sangat fenomenal," ucap Clare Balding.

Baca Juga:
Video Debut Bagus Kahfi Bersama Jong Utrecht

Mendengar kata 'third leg' Tom Dean dan Matthew Richard langsung terkejut. Sebab, frasa tersebut kerap diartikan sebagai alat kelamin pria.

Alhasil momen canggung terjadi, dua altet Inggris Raya tersebut mencoba untuk menahan tawa karena pertanyaan yang dilontarkan presenter tersebut.

Baca Juga:
Van Dijk Comeback, Liverpool Kalah dari Hertha Berlin di Laga Pramusim

Kendati demikian, Matthew Richard mencoba tetap tenang dan menjawab pertanyaan presenter. Di sisi lain, Tom Dean masih cengegesan.

Sementara itu, Inggris Raya meraih medali emas di nomor estafet 4x200m gaya bebas putra di Tokyo Aquatic Centre, Rabu (28/7/2021). Tim Inggris Raya diisi oleh kuarter Tom Dean, Duncan Scott, James Guy, dan Matthew Richards.

Tim putra Inggris Raya itu mencatatkan waktu 6 menit 58,58 detik. Mereka finis 3,23 detik di depan tim Rusia (perak). Sedangkan medali perunggu di nomor itu diraih oleh Australia.

Baca Juga:
Soal Skandal Pesta dengan Model Seksi, Wayne Rooney Akui dan Minta Maaf

Load More