Arif Budi Setyanto
Selebgram Anindita Hidayat. (Instagram/aninditahidayat)

Bolatimes.com - Anindita Hidayat sering kali menyita perhatian dari netizen. Belum lama ini, selebgram yang kerap membagikan konten olahraga itu, sukses menjadi sorotan saat pose seksi di pantai.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (9/7/2021), Anindita Hidayat membagikan momen ketika dirinya berlibur ke pantai di daerah Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam momen unggahannya tersebut, Anindita Hidayat tampak menikmati keindahan pantai. Dia tampak mengelilingi pantai dan tak sungkan untuk berenang.

Baca Juga:
Momen Kocak Bonucci yang Dikira Suporter di Laga Italia vs Spanyol

Tampil mengenakan bikini, Anindita Hidayat juga mencuri perhatian warganet. Para warganet yang melihat postingan tersebut langsung memberikan respons lewat kolom komentarnya.

Anindita Hidayat tampil berbikini di pantai. Netizen peringati ada buaya. (Instagram/aninditahidayat)

"Awas ada buaya kak," komentar egi_ismawan.

Lantas komentar itu juga ditanggapi langsung oleh Anindita. Dengan nada bercanda, Anindita menyebutkan bahwa dia adalah ratu buaya.

Baca Juga:
5 Potret Tyas Mirasih Berjemur saat Isolasi Mandiri, Seksi Kenakan Tank Top

"Nggak takut buaya lewat kak, bahaya loh," timpal lokerpalembang.

"Indahnya kedamaian," seru rizkyanugrahrizky.

Sementara itu, Anindita Hidayat memang sering membagikan tips olahraga di Instagram. Nah, berkat penampilan seksinya, Anin juga kerap menyedot atensi banyak netizen.

Baca Juga:
3 Alasan Inggris Bisa Tundukkan Italia di Final Euro 2020

Di Instagram sendiri, Anin merupakan sosok populer. Buktinya saat ini Instagram Anin sudah diikuti lebih dari 480 ribu followers.

Load More