Arif Budi Setyanto
Wulan Guritno. (Instagram)

Bolatimes.com - Wulan Guritno merupakan selebriti yang gemar melakukan olahraga. Di tengah PPKM Darurat, Wulan Guritno tetap melakukan olahraga, meski di rumah saja.

Melaui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (8/7/2021), Wulan Guritno tampil kece mengenakan sportwear hitam dipadukan sepatu putih ketika berolahraga di depan rumah.

Dalam video yang dibagikannya, wanita berusia 40 tahun melakukan berbagai gerakan. Wulan Guritno pun sangat lincah dan enjoy.

Baca Juga:
Resmi, Sergio Ramos Gabung Paris Saint-Germain

"Sehat di rumah aja. Olahraga, kena matahari, vitamin, dan kebutuhan protein yang cukup," tulis Wulan Guritno di caption unggahannya.

Wulan Guritno bikin takjub Anya Geraldine saat olahraga. (Instagram/wulanguritno)

Lantas postingan Wulan Guritno ini menyita perhatian banyak netizen. Para netizen memuji body goals Wulan Guritno yang sudah tak lagi muda.

Bahkan, selebgram ternama Anya Geraldine juga terpana melihat Wulan Guritno olahraga. Anya Geraldine menyebut Wulan Guritno sangat kece maksimal.

Baca Juga:
Muncul Foto Georgina dengan Emoji 'Love' di Perut, Kekasih Ronaldo Hamil?

"Adooh kece bener," komentar Anya Geraldine.

Wulan Guritno sendiri tidak hanya melakukan workout, dia juga gemar sekali bersepeda. Beberapa kali, dia memamerkan potret saat olahraga bersepeda di akun Instagram pribadinya, baik saat sendiri, ataupun ketika bersama beberapa teman.

Karena situasi yang tidak memungkinkan, Wulan Guritno tidak bisa bersepeda keluar rumah. Maka dari itu, dia melakukan workout di depan rumah saja.

Baca Juga:
Ilie Dumitrescu, Legenda Tottenham dan Rumania yang Kini Jadi Seniman

Load More