Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Presenter cantik Fanny Ghassani tetap menjalankan aktivitas olahraga di tengah masa PPKM Darurat, Mentaati peraturan yang ada, Fanny berolahraga hanya di depan rumah saja.

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Fanny Ghassani pada Sabtu (3/7/2021). Dalam potretnya Fanny berolahraga mengenakan baju hitam yang dipadukan celana abu-abu.

Tak sendirian, Fanny ditemani oleh sang mama. Mama Fanny Ghassani juga kompak berolahraga dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Baca Juga:
Borussia Dort-Mart: Belinya Murah, 6 Pemain Dortmund Ini Terjual Mahal

"Olahraga di depan rumah dulu ya. Sambil ketawa sama mama. Temen-temen jangan lupa tetap olahraga, makan makanan yang baik, minum vitamin, berjemur," tulis Fanny di caption postingannya.

Fanny Ghassani olahraga bareng mamanya. Netizen pun takjub dengan kecantikan mama Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Lantas unggahan itu mendapatkan perhatian netizen berkat penampilan body goals Fanny Ghassani. Tak hanya itu kecantikan mamanya juga mendapatkan atensi sendiri dari netizen.

"Lebih manis mamanya," komentar antoniakbar84.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ekspos Punggung Mulus, Netizen Malah Soroti Bentuk Kakinya

"Mamanya cantik," seru aulaartika.

"Mamahnya masih syantik banget kak," tulis bethywhydea.

Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Baca Juga:
Profil Jordan Pickford, Benteng Terakhir Inggris yang Masih Perawan

Diaa bahkan sempat mengatakan gara-gara muay thai, jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga. Apalagi sosok mama Fanny Ghassani juga ternyata tak kalah cantik dari anaknya.

Load More